Aksi Saling Puji Ahn Jae Hyun & Seo In Guk Bikin Baper usai Bintangi MV Gay Bareng
MHNSports/SBS
Selebriti

Ahn Jae Hyun dan Seo In Guk awalnya membintangi MV K.Will bertajuk 'Please don't...' yang dirilis pada 2012. Mereka kembali beradu akting di MV 'No Sad Song For My Broken Heart'.

WowKeren - Ahn Jae Hyun dan Seo In Guk diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Kim Jun Hyun. Dalam kesempatan itu, kedua aktor ini membahas pengalaman dua kali menjadi model video musik K.Will di mana In Guk menjadi karakter gay.

Menariknya di sela-sela perbincangan, Jae Hyun dan In Guk justru saling memberikan pujian terhadap visual satu sama lain. "Jae Hyun kalau diperhatikan sebenarnya cantik loh," puji In Guk. "Kalau aku menatap In Guk, semakin diliat dia semakin seksi," sahut Jae Hyun.

Aksi saling puji Jae Hyun dan In Guk ini langsung heboh dibanjiri komentar warganet yang merasa baper. "Shipper mereka be like: bukan gue yang mulai tapi mereka yang mulai[sic!]," tulis seorang netizen. "MENDING LU BERDUA NIKAH SONO[sic!]," tambah yang lain.

"Anjjjj klo beneran gmn lu bedua salting????????[sic!]," sahut netizen lainnya. "Cieilahh mesem setelah dibilang cantik, tapi emang cantik sih [sic!]," imbuh lainnya. "Anjir awas ajah ntar malah beneran jdi belok anjir," lanjut netizen lain.


Aksi Saling Puji Ahn Jae Hyun & Seo In Guk Bikin Baper usai Bintangi MV Gay Bareng

Source: X

Di sisi lain, Jae Hyun dan In Guk awalnya membintangi MV K.Will bertajuk "Please don't..." yang dirilis pada 2012. Dalam MV itu, penonton awalnya mengira In Guk patah hati terhadap Dasom yang menikahi Jae Hyun. Namun, ternyata In Guk sebenarnya mencintai Jae Hyun.

MV "Please don't..." benar-benar populer karena banyak yang justru menantikan kelanjutan cinta antara In Guk dan Jae Hyun. Setelah bertahun-tahun menanti, K.Will merilis MV bertajuk "No Sad Song For My Broken Heart" sebagai kelanjutan kisah cinta In Guk dan Jae Hyun.

Dalam MV "No Sad Song For My Broken Heart", penonton awalnya merasa bahagia karena Jae Hyun ternyata sudah bercerai dengan Dasom. Jae Hyun dan In Guk pun menikmati berbagai momen bersama. Namun, itu semua ternyata hanya kenangan Jae Hyun karena In Guk aslinya telah meninggal.

Begitu MV "No Sad Song For My Broken Heart" ini dirilis, banyak yang protes karena akhir cinta Jae Hyun dan In Guk tidak sesuai harapan. Pada akhirnya, K.Will membocorkan akan menghadirkan bagian ketiga dari kisah cinta Jae Hyun dan In Guk. Banyak yang berharap mereka bisa happy ending.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait