Tabiat Asli Eca Aura Gebetan El Rumi Terbongkar usai Diejek Cebol
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Eca Aura sempat disindir soal fisik ketika hadir di acara lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Gebetan El Rumi ini memberikan jawaban tak terduga usai dihina soal tinggi badannya.

WowKeren - Eca Aura belakangan jadi sorotan soal kabar dirinya jadi gebetan El Rumi. Selebgram sekaligus BA Esport itu rupanya mencuri perhatian kala hadir bersama El di acara lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Saat hadir di acara tersebut, Eca tampil kece dengan dress putih one shoulder dengan aksen pita hitam di pinggang. Ia juga tampak imut ketika memakai flat shoes hitam dan tas branded berwarna serupa. Sayangnya, Eca menuai kritik karena penampilanya itu. Ia pun sempat disindir sebagai cebol dan mengungkap reaksi tak terduga.

TikTok

Reaksi Eca Aura Dihujat Netizen

"Maaf ya aku cebol. Next aku pakai egrang ya," kata Eca. Tak berhenti sampai di situ, netter juga menyindir soal stiker acne patch yang masih dipakai Eca. Seperti biasa, Eca kembali memberikan balasan dengan sikap santai.

"Bukan perkara pakai sepatu, apaan sih. Cuman masa di acara begitu pakai stiker-stiker," kata netter. "Iya ya seharusnya pakai banner di muka," kata Eca.


Sikap Eca ini pun membuktikan tabiatnya yang selalu lucu dan dewasa. Ia agaknya sudah kuat mental menghadapi sikap julid haters.

Masih tentang Eca, hubungannya dengan El Rumi saat ini masih jadi sorotan. Beda agama, Maia Estianty sang ibu juga penasaran soal hubungan El dan Eca.

"Kamu gantung dia apa dia gantung kamu?" tanya Maia pada Eca. "Kita kan beda agama," seru Eca dengan sikap polos.

Tak cuma itu, Eca juga sempat membahas pacaran beda agama dengan Habib Ja'far. Eca menyebut jika statusnya masih single karena dia menuruti nasihat sang ibu yang ingin anaknya satu keyakinan dengan pasangan.

"Kira-kira nih, kalau kamu pacaran sama orang Islam, boleh nggak sama orangtua kamu?" tanya Habib. "Nah kalau pacaran sih boleh-boleh aja, cuma mama aku kayak, 'Mending cari yang seagama'," balas Eca.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait