Parenting Ortu Eca Aura Buat Syok usai Pernah Lombok dan Kunci Sang Putri di Kamar Mandi
Instagram/elsaajapasal
Selebriti

Dijuluki Crazy Rich, Eca Aura ternyata tak selalu dimanja oleh keluarganya yang kaya raya. Pemilik nama lengkap Elsa Japasal ini bahkan pernah dilombok dan dikunci di kamar mandi oleh orangtuanya.

WowKeren - Elsa Japasal atau yang akrab dikenal sebagai Eca Aura belum lama ini mengungkap fakta yang cukup mencengangkan. Dikenal berasal dari keluarga kaya raya dan kerap dilabeli sebagai Crazy Rich Malang, Eca rupanya tak melulu dimanja oleh orangtuanya.

Elsa kecil bahkan pernah sampai dilombok dan dikunci di kamar mandi oleh orangtuanya. Bukan tanpa sebab, Eca mengaku saat kecil dirinya memang cukup nakal. Berbeda dengan sang kakak yang bernama Kevin yang dikatakan selalu menurut.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Eca kala menjadi bintang tamu podcast “Agak Laen Official”. Publik juga dibuat kaget dengan cara didik kedua orangtua Eca yang ternyata sama tegasnya seperti orangtua pada umumnya, meski keluarga mereka bergelimang harta.

”Bukannya katanya kau ngambekan ya?” tanya Indra Jegel. “Enggak kok. Kalau ke pacar mungkin ya. Soalnya ngerti aja orangtuaku maksudnya dilarangnya juga untuk yang baik. Justru kebalikan, kalau dulu Kevin tuh anaknya baik banget waktu masih kecil, dikasih tahu tuh denger,” kenang Eca.


”Nah aku dulu kalau dikasih tahu itu kayak (menjulurkan lidah). Aku sering kayak dikasih lombok gitu mulutnya karena melawan. Dikunci lah di kamar mandi. Nakal banget dulu aku, kalau sekarang lebih baik lah,” cerita Eca.

Tak cuma bersikap tegas, orangtua Eca ternyata juga mengajarkan anak untuk tidak berfoya-foya atau mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan. Meski memiliki banyak uang, Eca menyebut sang ayah, Erwin Japasal adalah pribadi yang tak membeli sesuatu jika memang tidak benar-benar dibutuhkan.

”Emang kamu gak pernah tahu kekayaan orangtuamu?” tanya Oki Rengga host Agak Laen. “Gak tahu. Aku pernah mau beli mainan harganya mahal dua juta, terus papa aku bilang ‘gak usah lah’, aku udah SMP udah gede ‘gak usah lah nak, kalau kayak gini kamu main sehari langsung bosen. Papa bisa beliin kamu tapi gak usah’,” beber Eca.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait