Celetukan Deddy Corbuzier Mengejutkan saat Nada Tarina Tampil Macho Berotot
Instagram/nada_tarina_putri
Selebriti

Deddy Corbuzier beri komentar tak terduga saat putrinya, Nada Tarina Putri, tampil macho berotot. Komentar tak biasa Deddy ini langsung menuai beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal sebagai sosok ayah yang selalu support anak-anaknya. Tak cuma itu, Deddy juga kerap memberikan komentar tak terduga di postingan sang anak.

Hal itu juga terjadi kala Nada Tarina Putri mengunggah fotonya yang terlihat beda. Bak atlet binaraga, Nada tampil macho berotot di foto terbarunya.

"I train so hard so that my future kids can tell their friend," kata Nada. "'My mom is even stronger than your dad'🔥✨."


Tak lama, Deddy memberikan komentar tak terduga. "Jangan berotot.. Nanti kaya cowok katanya... Artinya.. cowok2 ga berotot kaya cewek.. - wah kacau.. 😏," kata Deddy.

Komentar Deddy ini langsung menuai beragam reaksi. Tak sedikit yang memberikan komentar kocak atas celetukan Deddy itu.

"@mastercorbuzier 😂😂😂 jadi kebalikan nya kacau," seru netter. "@mastercorbuzier pesona cewe nya jadi hilang," ujar netter. "@mastercorbuzier liat nada kyk liat om dedy pke costum balet," seru yang lainnya.

Masih terkait Deddy, ia sempat membeberkan soal proses panjang dirinya mengangkat Nada sebagai anak. Awalnya, Sabrina Chairunnisa dan Azka Corbuzier kaget dengan keputusan Deddy itu. Beruntung, keduanya kini support dan malah akrab dengan Nada.

"Prosesnya Nada itu panjang. Gue melihat dia punya bakat, gue dekat sama dia. Gue kenal ayah dan ibunya. Ini anak punya bakat luar biasa, dan pada saat gue melihat dia, gue jatuh cinta. Kalau tidak di-support, ini anak tidak akan jadi apa-apa," terang Deddy. "Nah, proses membawa seorang anak ke dalam keluarga. Gue kan agak bodoh ya, karena gue jalan duluan, gue kenalin sama Azka dan Sabrina. Ini gue jelasin angkat anak. Syok dong mereka. Siapa enggak syok. Maksudnya kita mau menikah, belum punya anak, tiba-tiba punya anak 12 tahun. Azka langsung 'What!?' gitu kan," kata Deddy. "Sekarang, Nada itu geng-gengannya sama bini gue. Sekarang malah kalau papanya kerja, anaknya dikirim sama istri suruh temenin bapaknya biar enggak macam-macam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait