Ayu Ting Ting Masih Pakai Cincin Tunangan kala Isu Pacar Red Flag Diduga Penyebab Putus
Instagram/muhamadfardhana
Selebriti

Ayu Ting Ting pamer senyum tegar dan masih memamerkan cincin pertunangannya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Sementara itu, publik curiga jika isu red flag diduga menjadi penyebab Ayu dan Dhana putus.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum buka suara terkait nasib hubungan asmaranya dengan Lettu Muhammad Fardhana. Alih-alih klarifikasi, Ayu justru terciduk pamer penampilan cantik dan senyum tegar.

Dalam foto, Ayu memadukan dress floral dengan jeans ala Rose BLACKPINK. "😎 😜Dress over jeans🤘🏻❤️‍🔥," kata ibu Bilqis ini sambil pamer pose kece.

Instagram

Ayu Ting Ting Pamer Cincin dan Senyum Tegar

Sementara itu, unggahan Ayu ini diserbu fans yang kepo soal kabar dirinya dan Dhana putus. Netter sempat mengamati jika Ayu masih memakai cincin pertunangannya dengan Dhana.

"Ayu masih pakai cincin di jari manisnya," kata netter. "Itu ayu masih pakai cincin tunangan, moga baik-baik aja," seru netter.


Di sisi lain, netter kembali membahas isu tabiat red flag yang pernah menimpa Dhana. Netter curiga jika hal itulah yang menjadi penyebab Ayu dan Dhana putus.

Instagram

Ayu dan Dhana Dikabarkan Putus Gegara Isu Red Flag

"It proves that the man is really red flag," kata netter. "Yg katanya rame kmrn cowonya ref flag ya? Kalo beruntunglah Ayu terselamatkan," tutur yang lainnya. "Lebih baik gagal menikah dari pada sudah menikah terus cerai," tutur netter.

Sebelumnya, kabar putus ini mulai mencuat setelah Ayu pamer sikap janggal saat Dhana mengunggah quotes misterius. Dikenal bucin, Ayu terciduk tak memberikan like maupun komentar di unggahan Dhana.

"Dont kill people with kindness, because not everyone deserves your kindness. Kill people with silence, because not everyone deserves your attention," demikian unggahan Dhana yang memicu tanda tanya.

Kala itu, Dhana tak menunjukkan ada masalah dan masih sempat mengungkap pujian pada Bilqis atas prestasi di dunia hiburan. Kejanggalan lain juga terkuak kala Dhana tak mengucap selamat ulang tahun buat Ayu pada 20 Juni lalu. Akun pria yang bertugas di Papua itu malah sunyi dari unggahan romantis. Ia justrru malah diduga melontarkan sindiran buat haters yang mempertanyakan statusnya dan Ayu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait