Beda Attitude Istri Denny Sumargo di Konten Bareng Luna Maya vs Kamera Wartawan Auto Bikin Gemas
Instagram/lunamaya
Selebriti

Istri Denny Sumargo, Olivia Allan, terciduk memperlihatkan sikap berbeda kala di konten dengan saat diwawancara wartawan. Karakter Olivia yang di luar dugaan itu rupanya sukses bikin gemas banyak pihak.

WowKeren - Istri Denny Sumargo, Olivia Allan, kerap digambarkan sebagai cewek alfa dan suka bersikap galak pada sang suami. Hal ini juga terlihat di video kolaborasi bareng Densu, Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Awalnya, Densu terciduk menggoda Luna yang beda mobil darinya. Tak lama, Densu malah berubah jadi cowok melambai dan dandan ala wanita saat Maxime muncul di mobil yang ditumpangi oleh Luna.

Setelah bertingkah kocak dan genit ala wanita, Densu pun berubah ketakutan ketika sosok Olivia muncul. Dipelototi Olivia, Densu digambarkan membawa mobilnya hingga ke luar angkasa saking takutnya pada sang istri.


Di sisi lain, Olivia yang dikerap dianggap galak itu rupanya justru bertingkah uwu kala disorot wartawan. Alih-alih bersikap vokal, istri Densu yang sedang hamil ini malah cenderung ngumpet ketika hendak diwawancara media. Densu pun ikut gemas dengan tingkah sang istri.

"Dia gak mau jadi artis dia," seru Densu. "Kayak Gigi (Nagita Slavina), duitnya banyak."

Olivia pun tampak malu-malu dan memukul pundak Densu karena menggodanya. Sikap uwu Olivia ini memicu pujian banyak pihak.

"Kelihatan yaaa...ce olive..apa adanya....makin cantik...sederhana...," seru netter. "Gemas banget lihat Ci Oliv, low profile," kata netter. "Kaya pinter olive..tp sederhana apadnya ...g duka mewah2 sm ky bosnya p yusuf hdmka....smg lsncar lahirsnya dan sht ibu dan bayinya y....," seru netter.

Masih terkait Olivia, Densu sempat membeberkan kondisi kehamilan sang istri. Pernah beberapa kali keguguran, Densu merasa lega karena kandungan Oliv sehat walafiat.

"Aman, semua oke, posisi badan, kepala, organ-organ so far sih aman," kata Denny. "Semoga sampai lahiran anaknya sehat, organ lengkap semua. Hampir 8 bulan, HPLnya 38 (minggu). Juli pertengahan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait