Penyebar Rumor Cerai Jiyeon T-Ara dan Hwang Jae Gyun Minta Maaf
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan media pada Rabu (26/6), komentator KNN PowerFM meminta maaf atas ucapannya yang memicu rumor perceraian Jiyeon dan Hwang Jae Gyun.

WowKeren - Jiyeon T-Ara dan pemain baseball Hwang Jae Gyun belakangan ini dirumorkan bercerai, padahal baru 2 tahun menikah. Namun, rumor tidak berdasar ini langsung dibantah oleh agensi. Penyebar rumor perceraian itu ternyata adalah Lee Kwang Gil, komentator KNN PowerFM.

Dalam sebuah wawancara dengan media Xports News pada Rabu (26/6), Kwang Gil meminta maaf atas ucapannya yang memicu rumor perceraian Jiyeon dan Jae Gyun. Pria itu mengatakan bahwa ucapan itu adalah kesalahpahaman di pihaknya.

Rumor perceraian itu muncul dalam siaran langsung pertandingan Liga KBO antara Lotte Giants dan Kia Tigers pada 25 Juni lalu. Komentator Kwang Gil dengan santai menyebutkan dugaan perceraian Jae Gyun, yang langsung memicu reaksi.

Saat itu, Kwang Gil berkata, "Tahukah kamu Hwang Jae Kyun bercerai? Nanti aku ceritakan. Saya mendengarnya dari direktur. Ada alasan mengapa dia kesulitan selama pertandingan. Apa yang bisa kamu lakukan ketika keadaan di rumah kacau?"


Meskipun Kwang Gil dengan cepat meminta maaf setelah menyadari bahwa mereka sedang siaran langsung, rumor tersebut menyebar dengan sangat cepat. Imbasnya sedemikian rupa sehingga Jiyeon harus menghentikan sementara aktivitas YouTube-nya.

Dalam panggilan teleponnya dengan Xports News, Kwang Gil mengatakan mendengar dari suatu tempat bahwa sebuah surat kabar memberitakan tentang pasangan Jiyeon dan Jae Gyun. "Itu adalah kesalahanku. Aku berbicara tanpa mengonfirmasinya," ucap Kwang Gil.

Kwang Gil juga menambahkan bahwa dirinya salah memahami situasi setelah melihat Jae Gyun tidak mampu tampil di level terbaiknya, karena sebelumnya banyak pemain yang mengalami hal serupa karena masalah keluarga. "Aku merasa kasihan padanya," imbuhnya.

"Aku salah paham. Kupikir (apa yang kudengar) itu benar. Seharusnya aku memastikannya, tapi aku membuat kesalahan dengan hanya mendengarkan orang lain," tambah Kwang Gil. Pria itu mengaku telah menelepon Jae Gyun untuk meminta maaf atas kesalahannya.

"Satu kata yang salah dan cerita yang aku sampaikan menyebabkan masalah besar. Aku tidak terlalu mengenal Hwang Jae Gyun dan istrinya, tapi aku menyakiti mereka. Aku membuat cerita itu menyebar ke publik. Aku meminta maaf kepadanya karena membicarakan sesuatu yang belum dikonfirmasi," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait