Jiyeon T-Ara Ikut Dirujak Imbas Suaminya Ribut di Lapangan Bisbol
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Istri pemain bisbol profesional, Jiyeon T-Ara ikut terbawa-bawa insiden lapangan yang melibatkan sang suami, Hwang Jae Gyun, dalam pertandingan baru-baru ini.

WowKeren - Jiyeon T-Ara itu dirujak sebagai imbas perilaku sang suami, Hwang Jae Gyun, yang terlibat keributan di lapangan. Idol sekaligus aktris kelahiran 1993 itu banyak menerima komentar jahat netizen.

Pada Kamis (6/6/2024), terpantau akun Jiyeon dipenuhi komentar hujatan dari netizen. Sebagian besar dari mereka mengaitkan perannya sebagai istri dalam menjaga suaminya.

"Apa yang salah dengan kepribadian suamimu?" kata salah satu netizen. "Jaga dirimu baik-baik, apakah kamu seorang pemain baseball atau gangster," sahut netizen lain. "Tingkatkan kepribadian suamimu terlebih dahulu. Jangan membicarakan hal-hal seperti peraturan tidak tertulis," imbuh yang lain.

Ketika Jiyeon dihujat, tidak sedikit pula netizen yang menyampaikan pembelaan mereka. Komentar kebencian itu dianggap tidak perlu karena yang bermain bukanlah anggota keluarganya, melainkan pemain itu sendiri.

"Jangan menyentuh keluarga," komentar seorang netizen. "Aku tidak tahu mengapa semua orang ada di sini untuk melampiaskannya," sambung netizen yang lain. "Merupakan hal yang rendah hati bahkan jika kita datang ke Instagram keluarga pemain dan membuat keributan", "Jangan menyentuh keluarga," ujar lainnya.

Adapun alasan Jiyeon dihujat lantaran Jae Gyun terlibat ketegangan dalam pertandingan bisbol KT Wiz Suwon dan Hanhwa Eagles Sinhan pada 5 Juni kemarin. Pertandingan itu diwarnai masalah akibat selisih skor kedua tim.


Jiyeon T-Ara Ikut Dirujak Imbas Suaminya Ribut di Lapangan Bisbol

Source: Sports Chosun

Kala itu, Jae Gyun dan Jang Seong Wuu mengkritik Park Sang Won setelah pertandingan berakhir. Meskipun tidak ada bentrokan fisik, ketegangan antara para pemain yang ribut di lapangan membuat netizen geram.

Suporter Hanwha Eagles pun tidak terima pemainnya diperlakukan demikian oleh Jae Gyun. Kemudian, mereka mendatangi Instagram Jiyeon untuk melampiaskan kemarahan.

Seperti diketahui, Jiyeon telah menikah dengan Jae Gyun sejak 10 Desember 2022. Pasangan beda enam tahun ini mengumumkan pernikahan mereka jauh-jauh hari sejak awal tahun. Bagi Jiyeon, pernikahan ini adalah penutup usia 20-an yang dihabiskan dengan bekerja keras.

Selama menikah, Jiyeon dan Jae Gyun tidaklah selalu serumah. Jiyeon sering kali berada di Seoul sendirian, sedangkan Jae Gyun harus tinggal di asrama untuk berlatih dan memperkuat timnya, KT Wiz yang berbasis di Suwon. Dalam salah satu vlog, Jiyeon berkendara seorang diri untuk menemui suaminya.

Kini, Jiyeon lebih sering membagikan kebersamaan dengan sang suami melalui vlog di saluran YouTube. Mereka berbagi tentang kehidupan pernikahan dan menunjukkan aktivitas yang dilakukan bersama.

Sementara itu, Jiyeon memulai debutnya sebagai member termuda T-Ara sejak 2007 lalu. Selain aktif menyanyi, ia juga menggeluti dunia seni peran dan muncul dalam beberapa drama, salah satunya “Dream High 2”.

Di sisi lain, Jae Gyun adalah pemain bisbol yang sempat memperkuat tim Korea Selatan dalam ajang internasional dalam beberapa ajang seperti Asian Games Incheon 2014 dan Asian Games Jakarta-Palembang 2018. Sebelum dikontrak KT Wiz, ia sempat bermain untuk San Fransisco Giant.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait