Jiyeon T-Ara Pamer Kejutan Spesial dari Suami di Tengah Gempuran Komentar Jahat
Instagram/jiyeon2__
Selebriti

Sementara masih terus dihujat karena insiden lapangan suaminya yang berprofesi sebagai pemain bisbol profesional, Jiyeon T-Ara membagikan momen spesial mereka berdua.

WowKeren - Jiyeon T-Ara pamer video manis di tengah gempuran komentar jahat gegara kelakuan suaminya, Hwang Jae Gyun, di lapangan. Belakangan ini, idol kelahiran 1993 itu sedang ikut dihujat lantaran sang suami hampir terlibat perkelahian saat bertanding.

Pada Kamis (6/6/2024), Jiyeon mengunggah vlog ulang tahun bersama dengan Jae Gyun. Ini adalah untuk pertama kalinya mereka menghabiskan waktu bersama di hari ulang tahunnya.

“Tinggal beberapa hari lagi dari hari ulang tahunku. Hari ini, rencana Jae Gyun dibatalkan karena hujan jadi dia pulang kerja lebih awal. Jadi, untuk merayakan ulang tahunku yang akan datang, aku akan pergi makan bersama suamiku,” kata Jiyeon.

Punya harapan soal ulang tahunnya, Jiyeon mengatakan, “Tahun lalu, suamiku berada di luar negeri untuk bermain di pertandingan, jadi kami melakukan video call dan dia menyuruhku untuk membukakan pintu. Ketika aku melakukannya, ada hadiah. Aku sangat terkejut, dan aku tidak tahu. 'Apa yang harus kulakukan tahun ini?' Dan sekarang kita akan makan.”

“Saat aku merias wajahku tadi, aku memikirkan tentang apa yang kami lakukan tahun lalu untuk ulang tahunku dan kami menghabiskan ulang tahunku tahun lalu secara terpisah. Dan sekarang ini adalah ulang tahunku yang pertama setelah kami menikah,” ungkapnya.

Penasaran, Jiyeon bertanya pada suaminya tentang tujuan mereka. Pemain bisbol itu dengan bercanda bahwa mereka akan pergi ke “Kimbap Heaven”. Ternyata, Jae Gyun membawa Jiyeon ke tempat di mana dirinya melamar sang istri. Pilihan tempat ini membuat Jiyeon tidak percaya.

Jiyeon T-Ara Pamer Kejutan Spesial dari Suami di Tengah Gempuran Komentar Jahat

Source: YouTube


“Aku tidak percaya kita bisa berada di sini lagi,” ujar Jiyeon.

“Kamu menangis terakhir kali kita di sini, kan?” tanya Jae Gyun.

“Aku memang menangis. Kamu melamarku di sini. Aku tidak tahu. Sekarang kita berada di sini lagi, aku ingat hari itu,” kenang Jiyeon.

Menimpali istrinya, Jae Gyun melanjutkan, “Kamu tidak tahu aku melamar, dan kamu berkata, 'Ambil fotoku!'”

“Kamu memesan makanan penutup yang belum kami coba. Kami seperti, 'Kita berada di tempat yang bagus ini, ayo kita coba!' Namun tiba-tiba para karyawan masuk… Mereka meletakkan kue dan membawakan kotak serta memberi saya bunga… Saat mereka masuk, Aku menangis. Aku seperti, 'Apa ini?' Aku langsung menangis,” papar Jiyeon.

Setelah menikmati sajian makanan, Jiyeon lagi-lagi mendapat kejutan. Ia diberi kue dengan pesan ulang tahun untuk menutup makan malam mereka.

Seperti diketahui, Jiyeon telah menikah dengan Jae Gyun sejak 10 Desember 2022. Pasangan beda enam tahun ini mengumumkan pernikahan mereka jauh-jauh hari sejak awal tahun. Bagi Jiyeon, pernikahan ini adalah penutup usia 20-an yang dihabiskan dengan bekerja keras.

Selama menikah, Jiyeon dan Jae Gyun tidaklah selalu serumah. Jiyeon sering kali berada di Seoul sendirian, sedangkan Jae Gyun harus tinggal di asrama untuk berlatih dan memperkuat timnya, KT Wiz yang berbasis di Suwon. Dalam salah satu vlog, Jiyeon berkendara seorang diri untuk menemui suaminya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait