Nikita Mirzani Pamer Oplas 2 Miliar kala Nasib Lolly Dibuang Ibu Dikasihani
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/laura.dedola
Selebriti

Nikita Mirzani pilih membahas pengalaman menjalani operasi plastik dengan biaya 2 miliar ketimbang menanggapi soal Lolly. Sebelumnya, Nikita juga kembali posting kutipan nasihat misterius usai disorot soal membuang Lolly.

WowKeren - Nikita Mirzani hingga kini belum merespon soal kondisi Lolly yang dikasihani imbas dibuang sang ibu. Malahan, Nikita justru membahas pengalamannya menjalani operasi plastik senilai Rp2 miliar.

"Untuk bagian hidung aku sudah empat kali operasi plastik, kalau dulu kan tidak ada endorse untuk operasi hidung di zaman dulu. Buat aku harganya mahal, itu sekitar Rp 75 juta dan dilakukan di dalam negeri," kata Niki. "Kedua kali masih di Indonesia dan harganya juga sama Rp 75 juta tetapi hasilnya kurang oke."

Nikita lantas melakukan operasi plastik ke luar negeri karena belum puas dengan hasilnya. "Kemudian aku ke Swiss, kalau tidak salah Rp600 juta dan aku operasinya sama dokter yang sama dengan Angelina Jolie pada saat itu. Terakhir hanya dibenahi bagian ujung hidung aku di Korea tetapi kalau itu di-endorse," ungkapnya.


Selain bagian hidung, ibu tiga anak ini juga mempermak bagian rahang. Tak lupa, Nikita juga mengubah bagian kening serta payudara.

"Kalau bibir hanya di-filler, rahang juga di-filler tetapi karena tidak di-endorse jadinya pakai biaya aku sendiri dan itu sekitar Rp 350 juta," lanjutnya. "Rahang aku disuntik dan ini permanen, kemarin saja Kak Ivan Gunawan aku anterin ke dokter aku. Semua lemak yang ada di rahang aku hilang semua. Jidat itu di-endorse di Korea bareng sama hidung aku, di bagian jidat aku ditambahkan lemak agar terlihat lebih muda. Kalau untuk bagian payudara itu dilakukan dua kali, karena aku sudah melahirkan jadi setiap punya bayi aku selalu memberikan ASI eksklusif sampai 2,5 tahun. Makanya, aku perbaiki sebanyak dua kali. Payudara pertama sekitar Rp 125 juta dan kedua Rp 215 juta. Kelopak mata di-endorse di Korea, karena dilakukan dua kali jadi kalau ditotal itu Rp 500 juta. Kalau ditotal secara keseluruhan hampir Rp 2 miliar."

Setelah menghabiskan miliaran, Nikita pun mengaku sudah puas dengan hasilnya. "Enggak kok, aku sudah cukup untuk operasi plastik (oplas) semua ini," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait