Lovelyz Bercucuran Air Mata saat Reuni Perdana dalam 3 Tahun
Instagram/official_lvlz8_
Selebriti

Lovelyz kembali menyatu di atas panggung setelah lama absen, membawa gelombang emosi dan kenangan manis bagi para penggemar dalam acara ‘Hangout with Yoo’.

WowKeren - Lovelyz tak kuasa menahan air matanya ketika kembali reuni dalam acara “Hangout With Yoo”. Setelah sekian lama tidak tampil bersama, mereka akhirnya kembali untuk menghibur penggemar.

Pada Sabtu (29/6/2024), MBC menyiarkan bagian kedua dari "Our Festival" dalam program "Hangout with Yoo" dengan menampilkan Lovelyz, yang berkumpul lagi setelah sekitar 3 tahun.

Dalam foto-foto yang dirilis, Lovelyz menghiasi panggung festival dengan lagu-lagu yang mereka pilih sendiri dengan cinta untuk penggemar yang mereka temui setelah lama absen. Seperti diketahui, mereka bubar dengan sendirinya setelah kontrak dengan Woollim Entertainment berakhir pada 2021 lalu.

Muncul seperti yang diingat semua orang, Lovelyz memukau penonton dengan chemistry dan pesona mereka yang tidak berubah. Setelah menyelesaikan penampilan yang telah mereka persiapkan, Lovelyz menyapa penonton bersama-sama, "Halo, kami adalah Lovelyz."

Lovelyz Bercucuran Air Mata saat Reuni Perdana dalam 3 Tahun

Source: MBC


MC Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) dan Haha mengungkapkan kegembiraan mereka, "Sudah lama sekali sejak kami mendengar salam grup itu."

Melihat kembali Lovelyz di atas panggung, para penggemar mulai meneteskan air mata kebahagiaan. Member Lovelyz juga ikut terbawa emosi, meneteskan air mata, dan pengisian ulang tisu tidak berhenti.

Dalam venue yang penuh dengan air mata, Lovelyz menyampaikan kesan mereka saat tampil sebagai satu kesatuan. Yein membangkitkan rasa ingin tahu dengan mengatakan bahwa ada sesuatu yang selalu ingin dia lakukan ketika dia berada di atas panggung festival dan mengusulkan, "Bagaimana jika kita melakukannya bersama-sama?"

Haha berkata, "Mengapa ini begitu menyentuh?"

Jae Suk kemudian mengungkapkan tamu kejutan yang mengirim pesan dukungan kepada Lovelyz. Anggota Lovelyz mengungkapkan kegembiraan mereka atas kejutan tersebut, membangkitkan rasa ingin tahu tentang siapa tamu itu.

Sementara itu, versi lengkap reuni Lovelyz akan ditayangkan pada hari ini, Sabtu (29/6/2024). Salah satu membernya, Mijoo juga merupakan member dari acara “Hangout With Yoo” ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait