Red Velvet Simpan Detail Cantik untuk Outfit Para Member di Comeback ‘Cosmic’
X/RVsmtown
Selebriti

Red Velvet telah kembali dengan album baru mereka "Cosmic" yang lama dinantikan. Album ini tidak hanya disambut meriah oleh para ReVeluvs, tetapi juga mencerminkan pengaruh besar Red Velvet dalam industri K-pop.

WowKeren - Baru-baru ini, Red Velvet merayakan ulang tahun kesepuluh mereka dengan merilis album yang sangat dinanti berjudul "Cosmic" pada tanggal 24 Juni. Kembalinya mereka ini mendapatkan banyak pujian dari penggemar, terutama dalam hal musikalitas, visual, konsep, dan talenta luar biasa para anggotanya.

Dengan comeback Red Velvet kali ini, ReVeluvs merasa sangat senang menerima comeback ini dan memuji video musik mereka karena berbagai alasan. Salah satunya adalah pilihan outfit para member.

Sejak dirilis, MV Red Velvet ini juga kerap jadi pembicaraan. Selain dari visual “Cosmic” yang mengambil banyak unsur dari film “Midsommar”, detail berupa busana Irene cs tak kalah menarik.

Dalam MV tersebut, Irene mengenakan gaun tulle Ana Radu yang dipadukan dengan Sneaker Gel-Kayano dan kalung bunga-bunga. Kemudian Joy dengan gaun midi ruffled MOLLY GODDARD yang kelam teapi memberikan sentuhan kontras modis yang indah.


Red Velvet Simpan Detail Cantik untuk Outfit Para Member di Comeback ‘Cosmic’

Source: X

Berikutnya, pakaian Seulgi terdiri dari atasan Halterneck cropped dari Carlota Flora, yang dipadukan dengan jeans mid-rise yang dipadukan dengan sepatu Converse. Wendy dengan atasan katun bordir dari MARANT ETOILE dan celana pendek denim rajutan. Terakhir, Yeri dengan gaun Midi bertekstur Celcile Bahnsen dan sepatu kets Patch Logo New Balance 530.

Untuk mempromosikan lagu utama dari album ini, yang juga berjudul "Cosmic", Red Velvet tampil dalam berbagai acara musik. Pada tanggal 30 Juni, kelompok ini tampil di panggung comeback terbaru mereka di “Inkigayo”, acara musik yang disiarkan oleh SBS. Penampilan mereka sangat memukau penonton dengan kostum merah yang menawan dan kemampuan menari serta vokal yang stabil.

"Chemistry, stage presence, dan sinkronisasi mereka benar-benar gila dan bukan lelucon," kata salah satu netizen. "Kostum ini sangat cocok untuk mereka. Mereka sangat cantik dan pertunjukan ini sangat luar biasa. Saya suka lagu ini," sahut netizen lain. "Kudos untuk kerja kamera pada ini dan setiap anggota diberi fokus yang tepat," imbuh yang lain.

"Semua penampilan bagus tapi yang ini yang terbaik bagi saya. Semua anggota bersinar, Yeri sangat cantik dan percaya diri, dan kostum mereka hebat. Segalanya sempurna!" komentar seorang netizen. "Segala sesuatu mulai dari kostum mereka, set acara musik, hingga visi keseluruhan mereka yang terkait dengan identitas Red Velvet sebagai grup. Bicaralah tentang visioner dan tidak ingin cocok," sambung netizen yang lain. "Mereka adalah ratu konsep, vokal, dan visual," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait