Byeon Woo Seok Digosipkan Pacaran dengan Influencer Cantik Sejak 2022
Instagram/byeonwooseok
Selebriti

Byeon Woo Seok, aktor yang sedang naik daun, terlibat dalam rumor kencan dengan model dan bintang media sosial Korea, Stephanie. Apakah ini benar atau hanya spekulasi para penggemar?

WowKeren - Sementara popularitasnya terus menanjak, Byeon Woo Seok tak luput dari perhatian netizen. Aktor yang melonjak berkat “Lovely Runner” itu dikabarkan placaran dengan influencer cantik, Stephanie.

Menurut banyak netizen, bukti yang mendukung spekulasi mereka cukup kuat. Beberapa waktu yang lalu, Woo Seok melakukan perjalanan dengan teman-temannya, dan netizen yang jeli menemukan pantulan seorang gadis di jendela foto tersebut. Gadis itu diidentifikasi sebagai Stephanie, yang menandakan mereka mungkin telah berpacaran sejak saat itu.

Byeon Woo Seok Digosipkan Pacaran dengan Influencer Cantik Sejak 2022

Source: Weibo

Salah satu bukti kuat lainnya adalah postingan Instagram dari tahun 2022. Dalam sebuah Instagram story yang diposting oleh Woo Seok, ia mengunjungi sebuah kafe bernama Pacino.

Pada hari yang sama, Stephanie juga memposting foto dari kafe yang sama. Tampaknya kafe tersebut dijalankan oleh seorang kenalan mereka, mengingat Stephanie terlihat duduk di salah satu fotonya yang diunggah oleh pemilik kafe.

Lebih lanjut, Woo Seok juga menyukai foto tersebut. Entertainer, Jo Se Ho dianggap mungkin menjadi penghubung antara keduanya, karena Stephanie menandai Se Ho dalam fotonya di kafe tersebut. Anjing peliharaannya juga terlihat di halaman Instagram Se Ho. Stephanie juga mengikuti Woo Seok dan beberapa teman aktor-nya, termasuk Choi Hyun Wook dan Kim Hyun Jin.


Hal ini semakin diperkuat dengan banyaknya foto yang diambil di lokasi yang sama di Instagram keduanya. Meskipun dari segi tanggal tidak berdekatan, beberapa foto tersebut jelas diambil di tempat yang sama. Contohnya, pada salah satu kesempatan, Stephanie memposting Instagram stories buah persik dan semangka, bertepatan dengan Woo Seok yang di platform Weverse DM mengatakan ingin makan buah semangka dan persik.

Byeon Woo Seok Digosipkan Pacaran dengan Influencer Cantik Sejak 2022

Source: Weibo

“Aku ingin makan buah-buahan yang enak. Aku harus memilikinya hari ini. Aku sedang memikirkan semangka dan buah persik. Aku berencana makan keduanya, hehe. Aku akan menghabiskan semuanya,” kata Woo Seok.

Pada 30 April 2022, keduanya memposting foto bunga kuning dan pemandangan hijau. Mereka juga memposting foto dari gym yang sama dan mengunjungi Jeju pada Februari, mempostingnya hanya dalam beberapa hari selisih. Pacino menjadi tema yang sering muncul di postingan Instagram mereka, dengan foto yang diunggah pada hari yang sama.

Sementara banyak yang mencurigai dua selebriti ini sedang menjalin hubungan, ada juga yang berpendapat bahwa Stephanie hanyalah seorang penggemar fanatik. Mengingat dia seorang influencer terkenal dengan banyak koneksi di dunia selebriti, kemungkinan besar mereka memang memiliki hubungan yang lebih dari sekadar sahabat atau penggemar. Namun, agensi Woo Seok belum memberikan pernyataan resmi mengenai rumor ini.

Apakah semua ini hanya kebetulan belaka atau bukti dari hubungan romantis yang tersembunyi? Mungkin waktu yang akan menjawabnya. Yang pasti, para penggemar akan terus mengamati setiap gerak-gerik mereka di media sosial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait