Momen Byeon Woo Seok Dapat Perlakuan Khusus di Bandara Indonesia Tuai Pro Kontra
Varo Entertainment
Selebriti

Byeon Woo Seok menuai popularitas luar biasa berkat akting luar biasanya sebagai Ryu Sun Jae dalam drama 'Lovely Runner'. Sang aktor kini sedang kebanjiran tawaran akting.

WowKeren - Byeon Woo Seok akhirnya tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta, Tangerang pada Rabu (26/6) malam. Kedatangan bintang drama "Lovely Runner" ini sudah dinantikan oleh para penggemar di Indonesia.

Namun, Woo Seok tidak bisa menemui sebagian besar penggemar yang sudah menunggu di bandara. Pasalnya, aktor kelahiran tahun 1991 itu mendapatkan perlakuan khusus dari pihak bandara dengan lewat jalur VIP.

Meski begitu, penggemar yang kebetulan berada di area kedatangan sempat merekam momen ketika Woo Seok digiring menuju jalur VIP. Sang aktor bahkan sempat melambaikan tangan ke arah penggemar itu.

Video kedatangan Woo Seok di bandara Indonesia ini langsung ramai menuai perbincangan warganet. Banyak yang pro kontra karena Woo Seok yang melalui jalur VIP jadi tidak bisa bertemu dengan penggemar yang sudah susah payah menantinya di bandara.


Tinggi Badan Byeon Woo Seok saat di Bandara Indonesia Jadi Bahan Gosip

Source: X

"Kasian fansnya yg udah nungguin di bandara gabisa liat, ga semua fans itu punya duit, jd inisiatif kebandara berharap bisa liat, ternyata tidak bisa[sic!]," tulis seorang warganet. "Karna fans Indonesia lebih bar2 jadi lewat jalur khusus[sic!]," tambah yang lain.

"Sedih sih banyak yang gabisa ketemu, tapi buat wooseok lebih aman dan nyaman[sic!]," sahut warganet lainnya. "Sedih bgt liat dia lewat jalur khusus[sic!]," imbuh lainnya. "Gue udah nunggu dari maghrib ga tau nya lewat vip[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, Woo Seok datang ke Indonesia untuk menggelar fanmeeting bertajuk "SUMMER LETTER" pada 28 Juni nanti. Karena kedatangannya lebih awal dari jadwal fanmeeting, kemungkinan sang aktor akan menikmati waktu jalan-jalan di Jakarta.

Sementara itu, Woo Seok menuai popularitas luar biasa berkat aktingnya sebagai Ryu Sun Jae dalam drama "Lovely Runner". Sang aktor kini sedang kebanjiran tawaran akting dan menjadi model iklan di sejumlah merek ternama. Terus berikan dukungan kepada sang aktor ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait