Jarang Terekspos, Jang Dong Gun dan Go So Young Terciduk Foto Bareng Pamer Pose Uwu
Selebriti

Pasangan suami istri Jang Dong Gun dan Go So Young yang sangat jarang memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik baru-baru ini terciduk foto bersama dengan pakaian serba santai.

WowKeren - Meski sudah berstatus sebagai suami istri, potret kebersamaan aktor Jang Dong Gun dengan sang istri Go So Young jarang tertangkap. Namun, baru-baru ini keduanya terciduk sedang berada di acara yang sama.

Momen kebersamaan Jang Dong Gun dengan Go So Young terungkap ketika kenalan mereka Lee Yoo Bin, CEO merek kecantikan Tirtir memposting gambar di Instagram-nya bersama. "Kemarin saya senang di rumah dengan orang-orang baik. Chef Kim bekerja keras setelah waktu yang lama," tulis keterangan unggahan Lee Yoo Bin.

Dalam foto yang dipublikasikan, terlihat CEO Lee Yoo Bin bersama Jang Dong Gun dan Go So Young yang duduk bermesraan bersebelahan serta Kwon Sang Woo berada di satu frame potret bersama. Mereka berempat tampak menikmati anggur dengan pakaian yang nyaman.

Tentu saja yang menarik perhatian adalah penampilan Jang Dong Gun dan Go So Young di depan kamera setelah sekian lama yang menunjukkan kemesraan mereka. Bahkan di foto yang terungkap itu, Jang Dong Gun tampak seperti rambutnya sedikit gondrong.


Jang Dong Gun dan Go So Young Terciduk Foto Bareng Pamer Pose Uwu

Sumber: SBS News

Keduanya terlihat saling bersandar meski sedikit memamerkan hubungan mereka yang akur. Memang Go So Young secara konsisten mengungkapkan kehidupan sehari-harinya melalui Instagram. Akan tetapi, ia tidak mengunggah foto bersama suaminya sama sekali.

Dengan adanya foto terbaru ini seolah menunjukkan hubungan Jang Dong Gun dan Go So Young semakin hari semakin romantis. Pasalnya, sebelumnya hubungan rumah tangga keduanya sempat terguncang setelah Jang Dong Gun terlibat kontroversi chat mesum bersama Joo Jin Moo.

Sementara itu, Jang Dong Gun belakangan ini muncul dalam program perencanaan untuk mengunjungi toko buku bergengsi Eropa awal tahun ini. Karier akting terakhirnya adalah di "Arthdal Chronicles" yang tayang pada tahun 2019. Baru-baru ini, seiring dengan semakin terlihatnya produksi season 2 "Arthdal Chronicles" musim kedua, kehadiran Jang Dong Gun masih menjadi misteri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait