Marissya Icha Singgung Panen Dosa di Tengah Isu Stevie Agnecya Disantet Pengusaha Cantik
Instagram/marissyaichareal/steviagnecya
Selebriti

Marissya Icha memberikan nasihat menohok untuk tidak menuduh siapapun usai meninggalnya Stevie Agnecya dikaitkan isu santet. Icha justru kasihan pada mendiang Stevie jika isu tersebut terus digoreng.

WowKeren - Marissya Icha merupakan salah satu sahabat dari Stevianne Agnecya yang sempat membeberkan pesan terakhir almarhumah. Kala itu, Icha menyampaikan jika Stevie tak ingin penyakitnya jadi bahan perbincangan usai meninggal. Kini, Icha pun ikut buka suara soal isu Stevieanne alias Stevie disantet oleh sosok artis sekaligus pengusaha cantik Icha Annisa Faradila.

Demi menghormati mendiang Stevie, Icha rupanya memberikan reaksi tegas. Ia menolak mengomentari soal Icha Annisa dan mengingatkan agar isu Stevie meninggal karena santet tak terus-terusan digoreng.

"Stevie istri yang baik banget, sabar, kesedihannya dia jarang ungkapkan ke mana pun bahkan ke sahabat-sahabatnya, dia berusaha (tidak membuat sedih). Meninggalnya suratan takdir Allah. Allahualam. Tanyanya ke Icha yang satu lagi. Saya tahu (soal Icha) dan saya tipenya kalau saya punya sahabat, aku menghargai perasaan sahabat aku. Jadi aku sebisa mungkin menjaga perasaan Stevie," kata Icha. "Aku juga pengen banget semua teman-teman di sosmed, teman-teman media, minta dibantu, beritanya kan kurang baik. Minta tolong banget untuk tidak menggiring-giring, menggoreng-goreng, seolah-olah menjadi satu kebenaran. Kalau ternyata nggak kan kasihan, kalian jadi ikut dosa, yang komentar jadi panen dosa. Yang Stevie butuhkan doa-doa dari kalian semua. Jangan saling menuduh."


Icha berharap agar pemberitaan miring seputar meninggalnya Stevie ini segera disudahi. Ia juga membeberkan kalau Stevie sebenarnya tak ingin menyusahkan siapapun sehingga memilih merahasiakan penyakitnya.

"Dia nggak ingin menyusahkan siapapun," ujar Icha. "Sebagai sahabat aku sudah konsultasi ke keluarga, aku cuma ingin setop pemberitaan yang aneh-aneh."

Sebelumnya, Icha Annisa juga sudah menyangkal fitnah menyantet Stevie. Ia juga menegaskan sudah pernah bertemu dan berdamai dengan pihak Stevie dan pernah melakukan sumpah di atas Alquran demi menepis isu tersebut.

"Astagfirullah perbanyak istigfar. Untuk semua tuduhan, fitnahan yang ditudugkan kepada saya dan keluarga. Sepertinya karena ini sudah sangat melebar kemana-mana fitnahannya," ujar Icha. "Sebelum almarhum meninggal juga pihak dia maupun aku sudah ketemu berdamai dan mau baik2 aja 😊. Sebelum beliau meninggal juga saat sy hamil sy sudah bersumpah al quran. Sy bersumpah alquran bukan Untuk kalian percaya namun memang sy tidak pernah melakukan seperti yg di tuduhkan ."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait