Suami Pilot Icha Annisa Faradila Ikut Diserbu Pasca Istri Dituding Santet Stevie Agnecya
Instagram/zengga/steviagnecya
Selebriti

Sosok Icha Annisa Faradila tengah mendapat perhatian dari banyak orang usai dituduh sebagai orang yang mengirim santet ke Stevie Agnecya sampai meninggal dunia. Kini, suami pilot Icha ikut terkena imbasnya.

WowKeren - Kepergian Stevie Agnecya alias Stevianne Agnecya mengejutkan banyak orang. Pasalnya, Stevie selama ini dikenal sehat dan ceria. Alhasil, banyak yang mengaitkan penyebab kematian Stevie karena santet. Hal itu lantaran beberapa bulan sebelum meninggal, mantan istri Samuel Rizal ini pernah curhat terkena santet.

Kini, muncul isu liar yang menuding bahwa sosok Icha Annisa Faradila lah yang mengirimkan santet ke Stevie sampai meninggal dunia. Namun, Icha sendiri telah memberikan klarifikasi dan tegas membantah. Sayangnya, suami ganteng Icha yang berprofesi sebagai pilot ikut kena imbas buntut sang istri dituduh santet Stevie.

Media sosial suami Icha yang bernama Zengga mendadak diserbut. Di sejumlah postingan Instagram Zengga ditemukan banyak komentar jahat. Beberapa juga bertanya ke Zengga untuk memastikan apakah betul sang istri menyantet Stevie.


Sayangnya, Zengga masih bungkam soal isu miring yang beredar. Diketahui, Zengga memiliki profesi sebagai pilot seperti suami Stevie, Anggi Pratama. Karena itu, banyak yang berpikir bahwa Icha menganggap Stevie sebagai rekan saingannya.

Dugaan Stevie meninggal karena santet mencuat pasca selebgram 32 tahun ini pernah curhat soal hal demikian. Stevie juga pernah mengungkap bahwa sosok yang menyantetnya itu adalah perempuan yang merasa tersaingi olehnya

Kalau gak rontgen dan dokter gak nanya apa aku pasat?ng spiral atau KB.. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla. Gak akan tau memang ternyata makin kita deket sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun,” bongkar Stevi lewat Instagram-nya, Sabtu (23/9). “Dan aku sudah diam, masih dikirimkan juga. Ini hasil rontgen tgl 18 September 2023 karena aku duduk mulai gak nyaman jadilah aku rontgen.”

Kenapa aku bahas lagii ternyata sampai detik ini dia dan keluarganya masih berusaha untuk membuat aku hilang dari dunia ini dengan dukun dukunnya dia.. Tapi sayangnya imanku lebih kuat kalau mati, jodoh , dan rezeki semua sudah di tangan Allah ❤️ #santet,” lanjutan dari pengakuan Stevie.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait