Sahabat Curigai Perubahan Sikap Stevie Agnecya Sebelum Meninggal
Instagram/steviagnecya
Selebriti

Sahabat Stevie Agnecya mengungkap perubahan sikap almarhum sebelum meninggal dunia. Sahabat Stevie masih syok dan terpukul lantaran mendiang pergi secara mendadak.

WowKeren - Kepergian Stevie Agnecya (Stevianne Agnecya) menyisakan luka yang begitu dalam untuk keluarga dan sahabat dekat. Salah satu sahabat Stevie, yakni Ainil Islach bahkan begitu syok dan tak percaya Stevie telah pergi di usia yang masih muda, yakni 32 tahun. Ainil rupanya sudah merasakan adanya perubahan sikap dari Stevie sebelum meninggal.

Aini juga mengungkap kebaikan seorang Stevie Agnecya padanya. Ainil tak bisa melupakan bantuan dana yang diberikan Stevie untuknya saat sang anak sedang sakit. Ia bersaksi bahwa Stevie adalah perempuan yang baik dan tulus.

”Kaget banget, kayak beberapa hari lalu masih ngobrol. Dia suka pesan jualanku, orangnya baik banget, tulus banget. Gak ngomong apa, gak menunjukkan kesakitan apa gimana, nggak. Jadi sampai sekarang aku masih gemetar keget, karena sebaik itu orangnya, baik banget,” kata Ainil Islach di "Rumpi" Trans TV.

”Berjasa banget ya, maksud aku, walaupun buat dia sekecil itu, tapi mungkin buat aku berarti banget dana yang (diberi Stevie), membantu banget kak, saat itu juga aku posisi kan si kecil lagi sakit ya, ada beberapa influencer yang bantu termasuk kak Vio, kak Stevie, baik banget,” kenang Ainil.


Perubahan sikap Stevie yang membuat Ainil khawatir adalah saat mantan istri Samuel Rizal itu sudah jarang berbagi foto ke Instagram sejak enam bulan terakhir. Namun, Ainil saat itu masih berpikiran positif. Ia menduga mungkin saja Stevie sedang sibuk.

”Kamu ngeh nggak sih, bahwa dia itu juga udah lama nggak posting juga di sosial media?” tanya Feni Rose. “Iya 6 bulan terakhir ini jarang. Ini kenapa ya? Mungkin aku kira kan karena kesibukannya, dia juga berjualan ini ya obat-obat gitu. Tapi, aku kira ya enggak kenapa-kenapa kak,” ujar Ainil.

Kini usai Stevie meninggal dunia, Ainil menduga bahwa sahabatnya itu kemungkinan berusaha menyembunyikan penyakitnya. Karena itu, Stevie mulai jarang terlihat di media sosial.

”Terakhir dia nggak posting sama sekali, posting mungkin satu kali, dua kali dalam seminggu. Aku masih inget banget, ini kenapa, cuma aku namanya ini, mungkin lagi sibuk ya, ternyata mungkin dia lagi menyembunyikan sesuatu itu kak, mungkin dia sakit,” tandas Ainil.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait