Nikita Mirzani Sindir 'Haus Validasi' kala Lolly Dikasihani soal Makan dari Mangkuk Hadiah Detergen
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani menegaskan bahwa seseorang yang haus validasi haruslah dijauhi. Sementara itu, unggahan Nikita terkuak usai Lolly dikasihani terkait kondisinya yang dihempas sang ibu.

WowKeren - Nikita Mirzani agaknya sudah menegaskan tak mau lagi menerima sosok putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly. Nikita pun mendadak menyindir sosok yang haus validasi usai Lolly disorot imbas putus dari Vadel Badjideh.

"Menjauhlah dari manusia yang haus validasi," demikian nasihat yang dibagikan Nikita. "Setuju," demikian tulis Nikita.

Instagram

Nikita Mirzani Jauhi Sosok Haus Validasi

Sejauh ini, tak diketahui siapa yang sedang disindir oleh Nikita. Di sisi lain, Lolly masih dikasihani publik karena dibuang oleh Nikita dan Vadel. Ia pun sempat disorot ketika makan dari mangkuk kaca hingga dikira hadiah detergen. Tak marah, Lolly justru menanggapi dengan sikap kalem.

"Itu mangkuk hadiah dari detergen," kata Lolly membaca komentar netter ketika makan di sesi live. "Masak sih, he he he. Nggak papalah, yang penting masih bisa dipakai, bermanfaat."


Sejumlah netizen pun mengomentari video Lolly ini. Tak sedikit yang bersimpati dan menyemangati Lolly.

"Semoga kedepannya lebih baik lagi ya loly... sehat sehat selalu yaa Nak...," ujar netter. "Semangat Loly, semua ada waktunya,jangan lupa untuk selalu bersyukur dan berserah pada Allah penciptamu,tetap berusaha dan bekerja demi masa depanmu.Buktikan kalau kamu bisa," tutur netter. "Anak sendiri gak diakui dan gak diurusin, sekarang malah ngebiayain sapa tuh yg diajak perawatan n belanja sampai Daleman .. astaghfirullah ibu... Nanti kamu akan mencari anakmu," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Lolly jadi sorotan usai Vadel mengungkap kalau hubungan mereka sudah berakhir. Vadel menegaskan agar ia dan keluarga tak lagi dikaitkan dengan Lolly.

"Gua udah putus sama Lolly dan jangan sangkut pautkan lagi gua sama dia. Keluarga gua juga udah nggak ada hubungan. Makasih semua, @laurameizanimawardi," kata Vadel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait