Jessie J Menulis 150 Lagu Hanya Dalam Dua Tahun
Musik

Ia pernah menulis lagu untuk Cyndi Lauper, Chris Brown hingga Miley Cyrus.

WowKeren - Tidak ada yang bisa menuduh Jessie J sebagai pemalas. Karena dia telah membuktikan kerja kerasnya lewat musik. Dalam wawancara dengan ThatGrapeJuice, pelantun "Price Tag" ini mengaku berjuang keras di awal karirnya sebagai penyanyi pop.

"Kembali ke masa awal, saya menulis 150 lagu dalam dua tahun hanya untuk label yang bangkrut," kata penyanyi berusia 23 tahun itu. "Itu adalah perjuangan yang tidak mudah."

Jessie masuk label rekaman Gut Records dengan harapan bisa mencetaknya sebagai penyanyi ternama. Sayang, perusahaan itu bangkut sebelum materi album Jessie sempat dirilis.


Pelantun "Nobody's Perfect" itu mulai sukses saat mendapat kontrak dari Sony ATV sebagai pencipta lagu. Dia memberikan dukungan ke seluruh dunia secara gratis. Salah satu penyanyi yang dia dukung adalah Cyndi Lauper saat menggelar tur bertajuk "Bring Ya To The Brink" di Inggris tahun 2008.

"Melakukan demikian adalah hal yang sangat gila saat itu," lanjut penyanyi asal Inggris ini. "Namun, ini adalah hal yang harus dilalui untuk menjadi artis yang benar-benar diinginkan, yaitu seniman yang mampu bertahan dalam industri musik."

Jessie memulai karirnya ketika dia menulis lirik untuk penyanyi seperti Chris Brown dan Miley Cyrus. Karya terbesarnya adalah saat menulis single Miley bersama Dr. Luke dan Claude Kelly yang berjudul "Party in the U.S.A." tahun 2009.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel