Christina Aguilera: Saya Maniak Video Game
Selebriti

Di kesempatan terpisah, Christina juga mengaku kalau putranya, Max, bersikap terlalu protektif seperti layaknya pengawal pribadi.

WowKeren - Christina Aguilera mengaku cukup serius menekuni hobinya bermain video game. Dia menciptakan tempat khusus di rumahnya agar bisa leluasa bermain.

Diungkapkan ibu dari Max (3) tersebut, dia mengumpulkan koleksinya selama bertahun-tahun. Jika ada waktu luang, teman atau kerabat dekat Christina sering datang untuk bertanding video game dengannya.

"Saya penggila game. Saya punya mesin video game (dengan koin) di rumah saya," kata Christina seperti dilansir dari Contact Music. "Namun itu wahana permainan kuno seperti Donkey Kong dan Mario Kart. Saya memegang rekor atas permainan itu. Siapapun yang berjiwa 'gamer' akan datang dan mencoba melampaui skor saya. Dan saya menjadi sedikit tak mau kalau. Orang-orang akan berpikir saya curang dan mengira kalau saya mengatur ulang permainannya. Tapi saya bersumpah tak melakukannya."


Dalam wawancara terpisah, salah satu juri "The Voice" itu juga mengungkap tentang kepribadian putranya, Max. Diakui mantan istri produser Jordan Bratman ini, Max selalu bersikap protektif padanya.

"Jika dia ada disini sekarang, ketika kamu menjabat tanganku, maka dia akan berkata 'Jangan menyentuh mamaku!' Dia belum paham kalau ibunya seorang publik figur sehingga dia bersikap sangat melindungi," kata Christina pada Jimmy Kimmel di acara ABC, "Jimmy Kimmel Live!". "Ketika saya selesai menggunakan riasan, dia akan berkata 'Tidak, jangan sentuh!' Akan sangat menyenangkan melihat reaksinya saat saya sedang tur."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel