Nokia Terlalu Hati-hati Lepas Windows Phone 8
SerbaSerbi

Penjualan Lumia diklaim akan tumbuh lebih cepat jika Nokia tal terlalu hati-hati memenuhi permintaan produksi dalam jangka pertama kali perangkat itu dibuat.

WowKeren - CEO Nokia Stephen Elop, mengklaim Nokia Lumia bisa saja mendapat angka penjualan lebih tinggi dari tahun lalu. Stephen mengakui, penjualan Lumia akan tumbuh lebih cepat jika saja pihaknya tidak terlalu hati-hati memenuhi permintaan produksi dalam jangka pertama kali perangkat itu dibuat.

"Lumia 920 yang di-bundling dengan AT&T memiliki masalah pasokan yang signifikan dalam jangka waktu tersebut," kata Stephen, Minggu (13/1). "Kami saat itu terlalu concern membuat kemajuan yang mantap dari kuartal ke kuartal."


Menurut Elop, kekurangan stok itu disebabkan oleh pihaknya yang terlalu berhati-hati dalam mengeluarkan kebijakan produksi perangkat Windows Phone 8 pada November lalu. Faktor lainnya termasuk terbatasnya pasokon komponen penting dari pemasok.

"Jelas, apa yang dicapai dalam penjualan Lumia merupakan awal yang baik bagi Windows Phone 8," lanjutnya. "Dan saya cukup senang dengan fakta yang ada."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel