Lupakan Mantan, Britney Spears Ganti Berlian dengan Cincin Sederhana
Selebriti

Britney Spears menggantikan cincin tunangannya yang telah ia kembalikan dengan memakai cincin sederhana di jarinya.

WowKeren - Britney Spears nampaknya telah siap melupakan mantan tunangannya, Jason Trawick, dan memulai hidup baru. Baru beberapa hari yang lalu pelantu hits "Scream and Shout" itu mengembalikan cincin berlian senilai USD 90 ribu atau sekitar Rp 867 juta ke mantan tunangannya. Kini, Britney tertangkap kamera telah menggantikan cincin tunangannya itu di jarinya.

Menurut hukum yang berlaku di California, wanita memang harus mengembalikan cincin pertunangannya ke pihak pria jika batal menikah, kecuali jika sang pria tidak menginginkannya. Saat keluar di hadapan publik belum lama ini, Britney tampak telah mengganti cincin berlian tersebut dengan cincin yang lebih sederhana.


Namun tak tampak kesedihan di wajahnya, Britney terlihat segar dan bahagia meskipun batal menikah dengan Jason yang telah menjalin hubungan dengannya selama 2 tahun. Bahkan Britney dikabarkan hampir menyelesaikan negosiasi kontraknya untuk tampil di Las Vegas. Sayangnya, banyak kalangan yang menyangsikan kemampuan Britney untuk menggelar mega-konser di Las Vegas.

"Aku tak yakin Vegas adalah ide yang baik untuk Britney sekarang. Kalau 'The X Factor (US)' saja tidak bisa dia atasi bagaimana mungkin dia mampu untuk tampil lima kali dalam seminggu di Vegas?" ujar sumber terdekat Britney. "Dia tipe wanita rumahan, dia mencintai anak-anaknya dan kehidupan sehari-harinya. Menurutku dia seharusnya berkonsentrasi dengan kesehatan dan kebahagiannya, bukannya membangun karir kembali."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait