Deddy Corbuzier dan Kalina Ternyata Sudah Cerai Januari Lalu
Selebriti

Keduanya enggan menceritakan alasan bercerai, serta mengaku tetap sayang satu sama lain.

WowKeren - Tiba-tiba saja menyeruak kabar perceraian Deddy Corbuzier dan istrinya, Kalina Oktarani. Untuk memperjelas berita itu, mereka menggelar jumpa pers bersama usai acara "Hitam-Putih" Trans7, di Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Deddy dan Kalina menikah pada tahun 2005. Keduanya lantas resmi bercerai 31 Januari lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Walau sudah resmi bercerai, tapi keduanya masih terlihat kompak. "Saya yang mengalami perceraian, saya merasa munafik sekali kalau tidak jujur," ungkap Deddy. "Nggak ada orang yang nikah berniat bercerai. Kita juga nggak mau berpisah, tapi ini sudah jadi keputusan kita berdua," timpal Kalina.


Mata Kalina sempat berkaca-kaca. Deddy kemudian menciumnya. "Kita nggak perlu ditanya alasan bercerai, cukup kita berdua yang tahu kenapa," tuturnya.

"Kita baik-baik saja, buat saya kita tetap bersahabat dengan baik, tetap keluarga, tetap saling sayang," tambah Deddy. "Sebenarnya kita saling support, sama sekali tak ribut kalaupun ada masalah dan sebagainya, itu sudah lewat."

Kalina juga menimpali pernyataan Deddy. "Rasa sayang masih ada, nggak ada perubahan. Jadi selama hidup sama dia itu bukan suatu yang mudah melupakan seorang Deddy Corbuzier, apalagi dia selalu kelihatan di televisi, jadi saya akan tetap selalu sayang sama dia," ungkap Kalina.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait