Andres Iniesta Akui Barcelona Lebih Sempurna dengan Lionel Messi
SerbaSerbi

Namun seandainya Messi absen karena masih cedera, Iniesta bersama skuad Barca akan tetap tampil maksimal di laga penentuan semifinal Liga Champions.

WowKeren - Andres Iniesta menyesalkan kalau Lionel Messi akan benar-benar absen di laga leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (10/4). Padahal laga Barcelona melawan Paris Saint-Germain ini akan menjadi penentuan klub yang berhak lolos ke semifinal.

Iniesta mengakui kalau Barca tetap bisa bertanding walau tanpa Messi. Namun akan lebih sempurna jika Messi juga ikut ambil bagian dalam pertandingan.


"Kita lihat saja kondisinya. Semua tergantung pada apa yang Messi rasakan dan bagaimana dia pulih dari cedera," kata Iniesta. "Tak diragukan lagi, Messi adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Jika ia tidak bermain, kami butuh lebih bekerja keras dalam penyerangan. Jika dia bertanding, Barca akan lebih sempurna."

Sama seperti pemain Barca lainnya, Iniesta juga mengincar kemenangan di leg kedua. "Kami ingin menampilkan performa terbaik agar lolos ke semifinal," tegas pemain Timnas Spanyol ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel