Luis Suarez Tuding Liverpool Ingkari Janji Soal Rencana Hengkang
SerbaSerbi

Begitu Liverpool tak lolos Liga Champions, Suarez menagih janji namun manajemen dan pelatih Brendan Rodgers merayunya agar tidak keluar.

WowKeren - Luis Suarez mengungkap fakta mengejutkan tentang perjanjiannya dengan Liverpool. Striker yang diincar oleh Arsenal itu mengaku kalau Liverpool mengizinkannya hengkang jika tim tak lolos Liga Champions.

"Aku ingin pindah agar bisa bermain di Liga Champions dan ada klub lain yang menawarkan kesempatan itu padaku," kata striker Timnas Uruguay itu. "Aku sudah mengatakan pada pelatih kalau aku ingin meninggalkan klub."

"Aku dituduh tak punya loyalitas, tapi tahun lalu aku tetap bertahan walau punya kesempatan pindah ke klub Eropa yang besar," lanjutnya. "Keputusan itu karena ada perjanjian kalau kita tak masuk kualifikasi Liga Champions musim depan, maka aku diizinkan pergi."


Sayangnya Liverpool tak menepati janji. Bahkan Suarez malah dirayu pelatih baru Brendan Rodgers untuk tetap bertahan.

"Musim lalu, kami (tim Suarez) mengatakan pada Liverpool kalau ada klub Eropa yang tertarik. Tapi mereka berkata, 'Kami punya pelatih baru, tim akan bekerja keras untuk Liga Champions'," lanjut Suarez. "Aku bicara pada Brendan Rodgers beberapa kali dan dia memberitahuku, 'Tinggallah untuk musim berikutnya. Kamu mendapatkan janjiku, jika kami tak berhasil, maka aku pribadi yang akan memastikan kamu boleh pergi'."

Kini Suarez hanya bisa menunggu Liverpool menepati perjanjian itu. "Liverpool adalah klub yang memiliki reputasi bisa melakukan sesuatu dengan cara yang benar, aku hanya sekedar ingin supaya mereka menepati kesepakatan di musim lalu," tegasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel