Smartphone Tertipis di Dunia Miliki Ketebalan 5,5 Milimeter
SerbaSerbi

Gione Elife S5.5 memiliki layar sebesar 5 inci dengan prosesor octa core 1,7 GHz dan RAM 2GB.

WowKeren - Smartphone jaman sekarang rasanya sudah tidak bisa lepas dari aktivitas manusia. Hal inilah yang mengilhami perusahaan asal China untuk membuat smartphone dengan bodi yang tipis sehingga mudah untuk digenggam.

Dilansir dari PhoneArena, smartphone ini adalah Gione Elife S5.5 yang memiliki ketebalan hanya 5,5 milimeter. Smartphone asal China ini memiliki layar sentuh lima inci dan ditenagai prosesor octa core 1,7 GHz dengan RAM 2GB.

Untuk kualitas jepretannya tergolong cukup tinggi karena menggunakan kamera dengan resolusi 13 MP di depan dan 5 MP di belakang. Smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 2300 mAh dengan sistem operasi Amigo yang berbasis Android.


Gione Elife s5.5 ini akan hadir dalam dua varian yakni 3G dan LTE. Untuk saat ini pihak perusahaan telah membuka pre order di China untuk versi 3G dengan banderol harga USD 370 (sekitar Rp 4 juta). Sedangkan untuk versi LTE akan hadir Juni mendatang di 40 negara lainnya.

Sebelumnya, gelar smartphone tertipis di dunia dipegang oleh Vivo X3. Smartphone asal China ini memiliki ketebalan 5,75 milimeter. Vivo X3 telah dirilis tahun lalu dengan banderol harga sekitar Rp 4,4 juta.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel