Polisi Selesai Lakukan Investigasi Kasus Clara dan CEO Polaris
Selebriti

Kepolisian Metropolitan Seoul mengatakan mereka akan merilis hasil investigasi dan tidak berniat memanggil Clara lagi.

WowKeren - Masih ingat dengan kasus antara Clara dan CEO Polaris Entertainment? Clara sempat mengaku mendapat pelecehan seksual dari CEO Lee, namun Polaris membantah dan malah mengklaim diperas oleh Clara.

Cerita dari kasus tersebut ternyata masih berlanjut. Yang terbaru, polisi Seoul mengumumkan telah menyelesaikan proses investigasi mereka.

"Kami telah menyelesaikan investigasi dengan Clara," tutur perwakilan kepolisian Metropolitan Seoul, Selasa (10/3). "Sekitar minggu depan, kami berencana untuk merilis hasil investigasi kamu dan memutuskan apakah akan membawa kasus ini ke pengadilan."


Lebih jauh, polisi mengatakan mereka tidak akan memanggil Clara untuk kedua kalinya demi penyelidikan. "Kami tidak memiliki rencana untuk memanggil kembali Clara untuk melakukan investigasi ke-2," pungkas mereka.

Januari lalu, Clara menuntut agensinya untuk memutuskan kontrak diantara mereka setelah mengaku mendapat pelecehan seksual. Bintang "Casa Amor: Exclusive Ladies" ini mengaku mendapat perlakuan tak senonoh dari CEO Polaris pada September tahun lalu. Namun agensi langsung membantah dan menyebut Clara telah memfitnah mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel