Katie Price Pernah Pergoki Suami Bercinta dengan Sahabatnya di Pantai
Selebriti

Katie membongkar rahasia pahit yang pernah dialaminya ketika sedang hamil anak kelimanya.

WowKeren - Katie Price telah kembali berbahagia bersama suaminya yakni Kieran Hayler setelah sebelumnya sempat berpisah. Meskipun begitu, model berusia 36 tahun tersebut belum bisa melupakan masalah perselingkuhan sang suami dengan sahabatnya sendiri yang bernama Jane Pountney.

Kejadian tersebut terjadi pada beberapa bulan lalu. Katie membongkar rahasia pahit yang pernah dialaminya ketika sedang hamil anak kelimanya. Presenter televisi asal Inggris itu mengungkapkan bahwa ia menyaksikan langsung suaminya yang sedang asyik bercinta dengan Jane Pountney di pantai.

Ia pun harus melihat pria yang dicintainya bercinta bersama sahabat karibnya sendiri selama 10 menit lamanya. Tanpa pikir panjang, Katie langsung mengakhiri hubungannya dengan Kieran saat itu juga. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh seorang sumber.


"Dia (Katie) melihat mereka bercinta di pasir di depannya langsung," ujar sumber. "Dia saat itu sedang berlibur bersama, tetapi Katie mulai curiga saat suami dan sahabatnya itu tiba-tiba menghilang bersama. Dia kemudian mencari dan mengetahui semuanya."

Bintang "Celebrity Big Brother" tersebut membongkar rahasia ini saat sedang berpidato di acara pernikahannya dengan Kieran. Salah satu alasannya ingin kembali dengan sang suami karena anak-anaknya. Katie pun meminta kepada suaminya agar tak mengulangi kembali serta memohon kepada sahabatnya untuk tidak mengganggu kehidupannya lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel