Seminggu Rilis, 'Press It' Taemin SHINee Mampu Juarai Penjualan Album Fisik
Musik

Album 'Press It' juga berhasil menduduki peringkat 10 besar di beberapa negara.

WowKeren - Taemin SHINee baru saja melakukan comeback solo. Comeback tersebut ditandai dengan perilisan album solonya yang berjudul "Press It" pada 23 Februari lalu. Perilisan album ini mampu menuai kesuksesan besar.

Salah satu kesuksesan yang diraih Taemin ialah dengan albumnya yang mampu menduduki posisi pertama di berbagai chart musik. Menurut Hanteo dan Synnara Record, "Press It" mampu menempati posisi nomor 1 untuk penjualan album fisik. Tak hanya menang pada chart mingguan, Taemin juga berhasil menang di chart harian.


Selain itu, album solo Taemin ini juga berhasil menjawarai chart iTunes di beberapa negara selain Korea. "Press It" berhasil menduduki peringkat 1 di Jepang, Vietnam, Taiwan, Singapura, Thailand, Finlandia, dan Hongkong. Nomor 2 di Swedia dan Sri Lanka, nomor 3 di Indonesia, peringkat 4 di Malaysia, peringkat 5 di Norwegia dan peringkat 7 di Filipina.

Di sisi lain, Taemin sekarang sedang disibukkan dengan kegiatan setelah comeback. Kegiatan tersebut termasuk mengikuti acara musik TV seperti "M! Countdown" dan "Inkigayo". Baru-baru ini, Taemin juga tampil di acara "Saturday Night Live" Korea.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait