Terkenal Berkat Kasus Saipul Jamil, Kompol Ari Jadi Buruan Selfie Artis
Selebriti

Melaney Ricardo dan Ely Sugigi hingga ikut wefie bareng Kapolsek Kelapa Gading itu sejak sosoknya ikut kecipratan tenar.

WowKeren - Sosok Kompol Ari Cahya Nugraha pasti sudah tak asing lagi bagi publik sekarang. Sebagai petugas yang menangani kasus Saiful Jamil, sosoknya seliweran di media. Ternyata tak hanya publik yang terpikat kegantengannya, para artis ikut ingin mejeng bersama si pak polisi ganteng ini.

Sejak pertama muncul memberikan keterangan mengenai kasus pelesehan seksual oleh SJ, netter sudah dibikin gagal fokus oleh Kompol Ari. Ia adalah lulusan Akpol tahun 2004 dan baru dilantik menjadi Kapolsek Kelapa Gading pada Agustus 2015 lalu. Sosoknya yang tegap, ganteng dan berbicara dengan tegas namun tetap kalem membuat kaum hawa kepincut.

Tak heran jika para artis juga ikut meramaikan "kehebohan" ini. Salah satunya terlihat dari postingan Melaney Ricardo di Instagram yang dengan bangga memamerkan foto dirinya dan Feni Rose bareng Kompol Ari. "Our Wefie this morning with Mr Kompol Ari," tulis Melaney.


Kehadiran Kompol Ari di talkshow "Indonesia Lawyer Club" beberapa waktu lalu juga mengundang perhatian. Ely Sugigi yang ikut ambil bagian bersama Jupiter Fortissimo juga tak melewatkan kesempatan foto bareng. Apa kalian juga salah satu fans Kompol Ari?

"Pak ari ... Ganteeeeeeeng" puji vinnimeirizki. "Pak pol nya ganteng.... masih muda euiyy.... msh single ga tuch..?! Mo dftar... hhee," imbuh erlieghevarine78 tak kalah antusias. "Skrg pa kapolsek terkenal .... kluar masuk tv ... ganteng juga," kata kikibiantary.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait