Insiden Salah Amplop di Oscar 2017 Jadi Target Meme Kocak
SerbaSerbi

Simak kelucuan meme yang dibuat dari insiden salah penyebutan pemenang di ajang Oscar 2017 di bawah ini.

WowKeren - Insiden salah amplop di ajang Academy Awards 2017 yang berlangsung Minggu, 26 Februari waktu setempat di Dolby Theatre Los Angeles, California benar-benar membuat publik heboh. Saat membacakan pemenang kategori "Best Picture", Warren Beatty yang berdampingan dengan Faye Dunaway salah menyebut film "La La Land" sebagai pemenang. Padahal pemenang sebenarnya untuk kategori "Best Picture" itu adalah film "Moonlight".

Alhasil, para pembuat meme pun memiliki bahan untuk guyonan mereka. Dalam waktu singkat, insiden salah amplop di ajang piala Oscar itu dijadikan beraneka macam meme yang kocak oleh para mimema.


Dalam salah satu meme yang beredar, insiden tersebut dikaitkan dengan peristiwa salah sebut nama pemenang yang pernah terjadi di ajang Miss Universe 2015. Saat itu, Steve Harvey salah menyebutkan nama pemenang yang seharusnya Miss Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach, menjadi Miss Universe. Steve salah menyebutkan nama Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, sebagai pemenangnya.

Di meme itu, kepala Ariadna diganti dengan poster "La La Land" yang mengalami kemalangan. Sementara itu, kepala Pia diganti dengan poster film "Moonlight" yang seharusnya menjadi pemenang sesungguhnya. Sungguh kocak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel