Tinggi Badan Song Triplet Buat Syok Sudah Setara Sang Ayah Song Il Gook
Instagram/ilkook1958
Selebriti

Song Il Gook dan ketiga putranya diundang menjadi bintang tamu di 'You Quiz On The Block'. Tim produksi membocorkan bahwa tinggi badan Song Triplet sudah mengalahkan Jo Se Ho.

WowKeren - Ketiga putra Song Il Gook yakni Dae Han, Min Guk dan Man Se kini sudah berusia 12 tahun. Ketika bocah ini pernah begitu terkenal ketika bergabung dalam program "The Return of Superman" pada 2014. Mereka terkenal dengan julukan Song Triplet.

Kini, Il Gook dan ketiga putranya diundang menjadi bintang tamu di program "You Quiz On The Block". Hal itu dibocorkan oleh tim produksi program tvN itu yang merilis pertemuan keluarga Il Gook dengan pemandu program Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.

Dalam postingan promosinya, tim produksi menulis, "Bersama dengan superman asli 'Song Daddy' Song Il Gook, dan keponakan online seluruh bangsa yang memberikan penyembuhan kepada bibi dan paman di seluruh dunia, Dae Han, Min Guk dan Man Se, telah datang ke 'You Quiz'!"

Tim produksi juga menyoroti tinggi badan Song Triplet yang cukup tidak terduga. "Mereka telah tumbuh begitu tinggi hingga melampaui tinggi Jo Se Ho. Apakah kalian penasaran dengan pertumbuhan besar ketiganya? Lihatlah 'You Quiz'," imbuh tim produksi.


Tinggi Badan Song Triplet Buat Syok Sudah Setara Sang Ayah Song Il Gook

Source: Naver

Jika diperhatikan baik-baik, tinggi badan Song Triplet memang sudah hampir setara dengan Il Gook. Melihat hal ini, warganet juga dibuat terkejut dengan tinggi badan ketiga anak itu, padahal mereka masih kelas 6 SD.

"Kelas enam?? Mereka hampir setinggi Yoo Jae Suk? Mereka memiliki kaki yang panjang[sic!]," tulis seorang netizen. "Wow, tinggi badan mereka benar-benar, mereka tumbuh dengan sangat baik[sic!]," tambah yang lain. "Kelas enam? Lihat ketinggian itu![sic!]," sahut netizen lainnya.

"Wow, lihat betapa tinggi mereka. Aku tidak bisa menutup mulut. Ya ampun ya ampun[sic!]," imbuh lainnya. "Mereka sangat tinggi untuk anak kelas enam," lanjut netizen lain. "Ada apa dengan tingginya! Mereka sangat tinggi[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Il Gook pernah membahas pertumbuhan ketiga putranya itu dalam sebuah program SBS bertajuk "Four Men "pada 2023 lalu. "Mereka sekarang duduk di bangku kelas lima sekolah dasar, dan ukuran kaki mereka mencapai 270 mm," ujar pria itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait