Gaya Rambut Arya Saloka Jelang Ultah ke-33 Disebut Kembari Amanda Manopo
Instagram/arya.saloka/pujahairdo
Selebriti

Arya Saloka yang biasa tampil dengan rambut klimis nan ikal mendadak mengubah gaya rambutnya. Penampilan Arya jelang ulang tahun ke-33 ini memicu komentar fans soal kemiripannya dengan Amanda Manopo.

WowKeren - Arya Saloka akan segera merayakan ulang tahunnya ke-33. Eks suami Putri Anne ini nantinya akan berulang tahun pada 27 Juni.

Jelang momen spesial itu, Arya menuai sorotan karena gaya rambutnya. Tampil fresh dengan style rambut keriting, Arya malah digoda makin mirip dengan Amanda Manopo.

"AryaManda in curly style! πŸ”₯πŸ’šπŸ’œ Sukaaa sama look terbarunya 😍 Sukses buat project-project terbaru kalian berduaaa 😘 Semangat berkarya, we’ll always support you two πŸ€—," kata fanbase. "Couple kembar yg selalu di kangenin emak2 sejagat raya πŸ’šπŸ’œπŸ’šπŸ’œπŸ’šπŸ’œ," seru netter. "Kalau udah jodoh pa pun sama, sukses selalu buat kalian berdua πŸ’šπŸ’œ makin jaya jaya," ujar fans.


Tak cuma itu, netter mendoakan Arya mendapat kejutan dari sosok spesial diduga Amanda. "Iya nih mas πŸ’š besok ultah, jadi deh deg an, moment ultahnya gimana ya besok...apa mbak bulan nya bakal spil memberikan kue ultah buat mas nya πŸ’š, seperti hal nya pada orang orang terdekatnya ... Semoga ya..😍😍. Yang penting ucapan dan doa pasti dong ya..😍😍," ujar netter. "Ciee yg mau ultah besok, makin ganteng dan makin muda aja nih🀭πŸ€ͺπŸ˜πŸ’š," ujar netter.

Sebelumnya, Arya dan Amanda kerap dijodohkan sejak keduanya membintangi "Ikatan Cinta". Awalnya, Arya menegaskan kalau ia fokus kerja dan tak ada maksud apapun. Ia pun memilih cuek meski banyak orang mempertanyakan statusnya dan Amanda.

"Diemin aja, gue kan dari dulu orangnya bodo amat. Gue enggak pernah nanggepin sesuatu itu jadi hal yang serius," kata Arya. "Banyak yang couple-couple-in dan segala macam, ya gue sih bodo amat aja ya, karena gue di sini kerja, gue cari duit."

Namun, rumor liar itu makin berhembus setelah viral video Arya bersikap mesra dengan Amanda. Tak mau menanggapi, Arya dan Amanda memilih fokus pada kehidupan masing-masing. Keduanya pun saling menjaga jarak usai perjodohan itu diduga memicu keretakan rumah tangga Arya dengan Anne.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait