Geger Hard Gumay Dilabrak Artis R dan Istri Buntut Ramalan Ngeri
Instagram/hardgumay/Unsplash/Nicholas Kwok
Selebriti

Hard Gumay sempat membeberkan kalau dirinya dilabrak sosok artis R yang tak terima atas ramalannya. Tak cuma satu, ada artis lain yang juga melabrak dirinya imbas ramalan ngeri.

WowKeren - Peramal Hard Gumay dikenal kerap menerawang masa depan para artis. Biasanya, Gumay sekedar menyebut inisial abjad depan dari artis yang ia ramal.

Namun, ramalan ngeri Gumay ini diduga membuat sosok artis R naik pitam. Dalam cuplikan "Pagi-Pagi Ambyar" pada Rabu (26 Juni), terkuak obrolan Gumay soal pengalamannya dilabrak artis R.

"Ada banyak (yang tidak terima). Bahkan sampai ada yang melabrak," kata Gumay. "Inisial artis R (yang melabrak)."

Gumay juga membeberkan jika ada artis R lain dan istri dari sang artis yang juga melabrak dirinya. "Satu lagi, masih berjalan, ada tembak-tembakan, dia tembak, saya tembak, dia hajar, saya hajar. Saya sudah memaafkan. Beberapa kali saya bilang, kalau saya salah saya minta maaf. Tapi (masih dilabrak), suami istri malah, dua-duanya, inisial (yang pria) R," kata Gumay.


Wawancara Gumay ini membuat publik penasaran. Salah satu nama yang banyak disebut adalah Rizky Billar.

"R yang ngelabrak siapa sih,,spill doong?" seru netter. "Padahal billar marah waktu itu karna dia nyebutin nama langsung malah di acara rumpi no secret, dan di igs nya dia ngatain Lesti parah bgt," tutur yang lainnya. "Td jelas bngt mba c cwo R c cwe nya L penyanyi dangdut istrinya juga ikut labrak katanya,,,L ati2 kmo biasa dpt simpati bnyk yg suka jgn sampe gara2 lakinya dia jd bnyk yg hujat," seru netter.

Sebelumnya, Gumay sempat spill sindiran diduga buat Billar. Ia membahas tentang sosok artis yang melabraknya itu melakukan kekerasan pada sang istri.

"Nasihat buat diri sendiri sih gue mesti lebih sabar ngadepin yang inisial R. Kan ada banyak nih inisial R, khusus yang ini yang suka melakukan kekerasan deh, sama perempuan lagi ya harus lebih sabar," saran Gumay.

Di sisi lain, Billar juga diduga menyindir Gumat lewat ramalan nasi kotak. Namun, Gumay cuma pamer senyum misterius terkait dugaan disindir Billar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait