*/
 
 
Ailee Curhat Pengalaman Hampir Pingsan di Panggung Gara-Gara Ini
Selebriti

Ternyata ini penyebab pengalaman 'seram' Ailee saat hampir pingsan di atas panggung.

WowKeren - Siapa yang masih meragukan kemampuan menyanyi Ailee? Sejak debut di Korea sebagai penyanyi pada 2012, pelantun "Mind Your Own Business" itu sudah dikagumi berkat suaranya yang indah dan kuat.

Berkarier sebagai penyanyi yang sudah diakui kemampuannya, Ailee rupanya tetap tak lepas dari kritikan. Kritikan yang cukup sering dilayangkan pada penyanyi kelahiran 1989 tersebut menyangkut bentuk tubuhnya yang terkadang tampak berisi.

Sadar akan kritikan yang diterimanya, Ailee rela melakukan diet. Penyanyi yang lahir di Denver, Colorado, Amerika Serikat itu mengungkap pengalaman buruk saat menjalani diet di acara "Happy Together 3" yang tayang pada Kamis (4/1).


"Aku selalu melakukan diet untuk menjaga berat badanku," ungkap Ailee. "Suatu ketika, aku diet habis-habisan sampai aku merasa pusing di atas panggung saat menyanyikan nada tinggi."

Untungnya meski merasa pusing saat tampil di panggung, Ailee mengungkap kalau tak ada insiden berarti yang dialaminya. "Tapi tubuhku kuat. Aku hampir pingsan tapi pahaku kuat menahan tubuhku," pungkas Ailee.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru