Disindir Liburan 'Dompleng' Billy Syahputra, Reaksi Hilda Tuai Kontroversi
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Sejumlah netter menganggap jawaban Hilda mengisyaratkan hukum di Indonesia bisa dibeli.

WowKeren - Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Hilda Vitria memang sering menuai pro kontra di media sosial. Billy kerap menerima komentar pedas lantaran dianggap menjalin kasih dengan Hilda yang kabarnya masih berstatus sebagai istri Kriss Hatta saat itu.

Namun seolah cuek dengan komentar pedas di Instagram, Billy dan Hilda tetap asyik menikmati waktu bersama. Bahkan belum lama ini, adik mendiang Olga Syahputra itu mantap mengajak sang kekasih untuk berlibur ke Australia.

Berbagai foto menarik pun dibagikan oleh Billy dan Hilda selepas liburan di Australia. Salah satunya adalah sejumlah foto mesra mereka di Sydney yang dibagikan oleh Hilda. "Love is when a person's happiness is more important than your happiness," tulis Hilda mengiringi foto liburan mereka.

Tapi lagi-lagi postingan ini menuai cibiran dari netter di media sosial. Salah satu netter bahkan ada yang terang-terangan mencibir Hilda "dompleng" Billy hingga bisa liburan ke Australia. "Hahaaayy klo ga jd sm billy ga bs ngerasain luar negeri sebegindang indahnya. Aq rela aq rela aq relaaaaaaaaa jd bini gatelllll nemplok bujang," tulis netter itu.


Hilda Vitria Murka

Source: Instagram

Jelas komentar pedas ini memicu amarah Hilda yang langsung membalas dengan kalimat tegas. "Mba ada masalah sama saya? Atau lagi cari masalah sama saya? Situ kenal saya? Sy gk kenal situ soalnya. Jgn smpe nnti saya bikin km jd kenal saya orang nya sprti apa?" buka Hilda.

Hilda juga memberikan isyarat untuk mengusut akun yang telah menghinanya tersebut. "Gampang untuk cari tau km dan keluarga km. Teknologi canggih syg. Hati2 klo comment, klo uang mu blm cukup untuk membayar jeruji jgn macem2," sambung Hilda.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai interaksi Hilda dan netter ini dibagikan ulang oleh akun @lambenyinyir. "Kok baperan, cuma di komen begitu doang, mentang2 artesss. Kalo ga mau ada haters jgn mau di kenal atau terkenal," kata netter. "Sombong nya.. emg nya smua bs di nilai dg uang," seru yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menyoroti pernyataan Hilda soal jeruji bisa "dibeli". "Pak polisi mana itu ada yang fitnah @hvkhildavitriakhan kata nya jeruji penjara bisa di beli," kata netter. "Tengil, emang jeruji bisa dibayar yak???baru tau guaaa.. pak polisi noh ada yg fitnah si hilda namanya, pernikahanya aja sanggup DIBOHONGIN kok apalagi cuman pelak peluk doang wah kecil itumah," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait