Ultah, Meisya Siregar Beri Kejutan Spesial Serba BTS untuk Sang Putri
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya bahkan membeberkan bahwa sang putri yang baru berusia 8 tahun tersebut merupakan fans BTS garis keras.

WowKeren - Pasangan artis Meisya Siregar dan Bebi Romeo tampak selalu romantis. Pasangan yang satu ini juga hampir tak pernah terkena gosip miring.

Meisya dan Bebi menikah pada tahun 2004 yang lalu setelah sebelumnya bercerai dengan mantan suaminya, Rudy Gusnaldi. Lewat pernikahan tersebut, Meisya dan Bebi sudah dikaruniai 3 orang anak. Anak kedua mereka, Song Louisa Mu Khadijah baru saja berulang tahun pada Selasa (25/9) kemarin.

Menariknya, lewat momen tersebut, Meisya membongkar bahwa anak keduanya yang berusia 8 tahun itu sangat menyukai boy grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys, atau BTS. Demi menyenangkan sang putri, Meisya dan suaminya tampak memberikan kue ulang tahun khusus untuk Louisa.

Dalam foto yang dibagikan oleh Meisya, terlihat Louisa berpose di depan kue ulang tahunnya. Sementara itu, dalam kue dominan warna hitam putih tersebut, terlihat foto para member BTS lengkap dengan logo dan juga dua bendera Korea Selatan.


Meisya tak lupa mengucap doa dan harapannya untuk sang putri di hari ulang tahunnya kemarin. "My Bday K-POP Girl today , BTS Garis keras, yang udah heboh dr sebulan koar koar ke semua orang mau ulang tahun She’s soooooooo happy to get her BTS Bday Cake...," tulis Meisya.

Di sisi lain, Meisya juga membagikan unggahan berupa foto-foto Louisa dengan teman-temannya. Lagi-lagi, ibu berusia 39 tahun tersebut mengungkapkan harapan sang putri untuk bisa menonton konser BTS. "Semoga Louisa rajin belajarnya, ga telat masuk kelas kalo abis break, fokus, rajin baca quran, sholat tepat waktu, bisa umroh, bisa naik haji, banyak pahala nya, di sayang orang tua, cepet ngerjain pelajaran nya, dan bisa nonton konser BTS !," tulis Meisya.

Unggahan inipun turut mendapatkan reaksi dari para warganet. Mereka ikut mengucapkan selamat pada Louisa. Selain itu, kue unik Louisa pun banyak mendapatkan sorotan.

"Whoaaaa cakenya BTS bangettt yaaaahh hahhaahah... ini yg ciwi2 pasti pada sukaaa.. May you grow as a happy person Loui" tulis akun @ai***il. "Duh lucuknya.happy birthday litle 'Army'." sahut akun @ev***96. "Army garis keras ini Saengil Chukae Louii" tambah akun @pa***ad.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait