7 Restoran Milik Artis Indonesia yang Punya Review Bagus
Instagram
Kuliner

Nah, tak hanya kue kekinian yang unik, para selebriti Indonesia juga banyak yang telah membuka restoran, lho.

WowKeren - Bisnis kuliner memang menjadi usaha yang sangat menjanjikan. Seperti diketahui, semua orang pasti membutuhkan makanan. Dan setiap orang selalu tertarik dengan inovasi baru dalam kuliner.

Nah, tak hanya kue kekinian yang unik, para selebriti Indonesia juga banyak yang telah membuka restoran, lho. Tidak hanya bermodalkan nama besar, namun mereka tetap menjaga kulitas makanan di rumah makan tersebut.

Berikut 7 rumah makan yang dijalankan oleh selebriti Indonesia. Mungkin salah satunya adalah tempat nongkrong kalian.

(wk/nris)

1. Geprek Bensu Milik Ruben Onsu Telah Memiliki Banyak Cabang


Geprek Bensu Milik Ruben Onsu Telah Memiliki Banyak Cabang

Geprek Bensu merupakan salah satu rumah makan ayam geprek yang hits banget sejak 2017 lalu. Dari namanya saja kalian pasti sudah mengetahui usaha ini milik siapa, kan? Ruben Onsu mulanya membuka usaha ini untuk membantu para peternak ayam dengan membeli hewan tersebut dari mereka.

Tak disangka rupanya usaha ini sangat laris di pasaran, apalagi dengan nama besar Ruben Onsu. Tapi jangan khawatir, rasanya tidak kalah dari ayam geprek lainnya dengan harga standar rumah makan lain.

Menu yang ditawarkan Geprek Bensu sangat beragam dan kekinian banget. Sebut saja Geprek Sambal Matah, Geprek Sambal Teri, Geprek Telur Asin, Geprek Keju dan Kepres Leleh dengan mozarella dapat kalian nikmati di sini. Kalian juga bisa mengganti nasi dengan mie goreng, lho. Harga yang ditawarkan cukup murah, yakni Rp. 15 ribu hingga Rp. 27 ribu saja.

2. CJ TomYum, Restoran Thailand Milik Chico Jerico


CJ TomYum, Restoran Thailand Milik Chico Jerico

Chico Jerico memilih membuka restoran Thailand agar masyarakat Indonesia dapat merasakan rasa asli dari kuliner Negeri Gajah Putih itu. Nah, di restoran ini makanannya benar-benar di masak a la Thailand tanpa menurunkan kualitas atau merubah rasa sesuai dengan lidah Tanah Air, lho. Chef yang memasaknya pun asli dari negara tersebut.

CJ TomYum telah didirikan sejak 2011 silam. Menu andalannya yakni Tomyum Seafood yang ditawarkan dalam dua ukuran. Kalian bisa memilih ukuran small yang dapat dimakan untuk tiga orang. Sementara yang large cocok bagi kalian yang berkunjung ke sini bersama keluarga.

Selain itu, CJ TomYum juga memiliki menu lainnya seperti Ayam Goreng Bungkus Pandan yang menjadi signature restoran ini. Tak hanya itu, masih banyak makanan khas Thailand lainnya yang bakal memanjakan perut kalian. Jadi tak perlu repot-repot ke luar negeri untuk mencicipi masakan khas di sana.

3. Ayam Jerit Milik Titi Kamal


Ayam Jerit Milik Titi Kamal

Mungkin banyak yang tidak mengetahui, Titi Kamal memiliki usaha restoran yang bernama Ayam Jerit. Ia sengaja membuka rumah makan ini untuk membagikan pengalaman kuliner pedas yang disukainya.

Ayam Jerit milik Titi Kamal ini bisa dibilang super pedas lantaran bermandikan dengan cabai. Para pengunjung bisa saja menjerit karena kepedasan, nih. Nah, menunya disajikan dalam dua level yakni Original dan Super Pedas. Untuk level Original bukan berarti tidak pedas, hanya saja level pedasnya masih biasa saja.

Selain menu tersebut, ada juga Paket Liwetan khas Sunda, nih. Nantinya nasi dan lauk pauk akan disusun di atas daun pisang dan dapat dinikmati bersama-sama.

4. Dapur Asix Milik Keluarga A6


Dapur Asix Milik Keluarga A6

Nah, keluarga Anang dan Ashanty juga enggak mau ketinggalan. Menyebut dirinya Keluarga A6, mereka membangun Dapur Asix sejak 2018 ini. Tempatnya dibangun kekinian banget a la kafe yang bakal bikin kalian betah nongkrong di sini.

Meskipun lokasinya menyerupai kafe, namun menu yang disajikan beragam banget, kok. Tidak hanya sebatas kopi dan makanan ringan, tapi juga beragam makanan berat khas Indonesia seperti, Cakalang Ijo, Rendang Rawit, Paru Mercon, Kerang Pelangi, Peda Pelangi, Bebek hingga Jengkol.

Dapur Asix dapat dikatakan salah satu rumah makan artis yang memiliki review bagus. Tak heran jika cabang rumah makan ini sudah didirikan di beberapa kota besar di Indonesia.

5. Sate Taichan "Goreng" yang Kini Dapat Ditemukan di Penjuru Tanah Air


Sate Taichan

Kalian pasti sudah tidak asing dengan rumah makan yang satu ini. Sate Taichan "Goreng" adalah rumah makan sate pedas a la Jepang milik suami dari selebgram Rachel Vennya. Usaha kuliner ini dapat dibilang masih hits banget sampai saat ini dilihat dari lokasi yang tidak pernah sepi.

Nah, menu sate di sini juga dikombinasikan dengan makanan khas Indonesia, lho. Sebut saja Sate Telur Puyuh, Sate Kulit, Sate Usus, Sate Kerang dan lainnya. Ada juga menu seperti Onigiri Bakar, Ramen dan Pisang Nugget. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, kok.

6. Rumah Sedep dengan Menu Makanan yang Sangat Banyak


Rumah Sedep dengan Menu Makanan yang Sangat Banyak

Sukses dengan Sate Taichan "Goreng", Rachel Vennya kembali mendirikan usaha kuliner, yakni Rumah Sedep. Jika yang sebelumnya terinspirasi dari Jepang, rumah makan yang baru ini menyajikan menu yang Indonesia banget, lho.

Nah, konsep rumah makannya seperti kantin atau dapat dibilang warteg versi modern. Saat pertama masuk, pengunjung langsung disambut dengan deretan menu makanan yang dapat di pilih. Jadi kalian tidak perlu melihat menu. Makanan yang disajikan sudah terdapat nama beserta harganya, lho. Pengunjung hanya tinggal menunjuk saja.

Untuk masalah rasa, jangan khawatir. Rumah Sedep juga banyak mendapat review positif dari para pengunjung yang sudah mencicipi menu makan di sana.

7. Redbox Kepunyaan Agnes Monica


Redbox Kepunyaan Agnes Monica

Agnes Monica rupanya juga berkecimpung dalam bisnis kuliner. Jauh dari penampilannya yang kebarat-baratan, penyanyi ini mendirikan restoran khas Manado yang disajikan dengan kreasi menarik, Redbox.

Meskipun disajikan dalam kreasi berbeda, rasa khas dari makanan di Redbox tetap terjaga. Beberapa menu yang terkenal di sini adalah Ikan Woku Bambu, Sup Ikan Asin, Ayam Isi Dibulu, Mi Pidis, Rujak Gohu, Apang Coe Manado dan masih banyak lagi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait