Nikah Hari Ini, Calon Istri Diego Michiels Cantik Bak Pengantin Islami Dipuji Rendah Hati
Facebook/dhea simatupang
Selebriti

Menjelang pernikahan 29 Juni, sosok Dhea Simatupang yang berwajah imut itu dipuji karena tak suka mengumbar diri meski segera menjadi istri dari Diego Michiels yang seorang pesepakbola terkenal.

WowKeren - Diego Michiels dikabarkan akan menikah pada hari ini, 29 Juni. Menurut rencana, pernikahan Diego dan kekasihnya, Dhea Simatupang, itu akan dihelat di Samarinda.

Menjelang momen pernikahan Diego, foto untuk buku nikahnya dan Dhea kembali jadi sorotan. Dalam foto tersebut, Dhea yang biasa bercadar itu memamerkan wajahnya yang imut.

Perawat yang kabarnya baru berusia 19 tahun itu tampak santun. Netter lantas memuji sosok Dhea yang tak mau menonjolkan diri meski Diego seorang pesepakbola terkenal.

"Ada yg tau ig cewenya? Keren ya ga ngekspose diri," kata netter. "Netijen skrng jahat2 say, kalo ngekspose diri tar diblg pansos," balas yang lainnya. "Alhamdulillah milihnya yang berhijab," kata netter.

Disisi lain, Dhea ternyata tak cuma jadi perawat tetapi juga terkadang ikut fashion show wedding organizer. Dalam salah satu foto, tampak sosok Dhea yang cantik dan anggun mengenakan busana pengantin berhijab bernuansa Islami dan Timur Tengah.

Foto Calon Istri Diego Michiels

Facebook

Diego sebelumnya sudah mengaku mantap menikahi Dhea. Dalam acara "Brownis", Ruben Onsu, sempat kepo cara Diego menyatakan cinta pada Dhea.


"Waktu nembaknya, menyatakan cinta sama Dhea gimana?" tanya Ruben. "Ya kita sering ketemuan, jalan-jalan, ke tempat makan, ya lama-lama begitu (jadian begitu saja)," kata Diego.

Pesepakbola asal Belanda tersebut juga memuji kepribadian dari Dhea. "Orangnya baik, hatinya baik, kenal setahun," seru Diego.

Menurut rencana, keluarga juga akan datang untuk pernikahan Diego dan Dhea. "Ibu saya mau datang sama oma dan adik," seru mantan kekasih Nikita Willy ini.

Sebelum mengenal Dhea, Diego dikenal sebagai "bad boy". Tak cuma sering terjerat kasus hukum, Kapten Borneo FC itu juga sempat dekat dengan sejumlah artis.

Selain dengan Nikita Willy, Diego sempat dikabarkan pacaran dengan adik Julia Perez, Della Perez. Namun menanggapi rumor tersebut, Della menegaskan ia dan Diego cuma teman biasa.

"Aku kan teman, sampai sekarang masih berteman kok sama dia, berteman baik," kata Della. "Tapi kemarin fotonya dari belakang peluk-pelukan caption-nya love. Anak-anak juga dekat, udah dekat dong sama Papa Diego? Ciye, Papa Diego," pancing Jessica Iskandar dalam sebuah wawancara. "Kan boleh dong, kita naruh foto apa caption-nya apa aja kan boleh kan kak, semua memang manggilnya Papa Diego, kita sudah 10 tahun dekat," elak Della.

Della seolah mengisyaratkan tak mungkin pacaran dengan pesepakbola. Pasalnya pernikahan sang ibu dan Jupe juga dulu kandas karena memilih pemain bola.

"Kalau mama sih memang tetap ya, mama sampai kapan pun dia enggak akan pernah setuju sama pemain bola," kata Della. "Karena ada trauma tersendirinya sama mama, mama dulu kan almarhum papa aku juga pemain bola kan, jadi mama trauma. Udah mendarah daging tidak suka pemain bola."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel