Aktris Kim Chung Eun dan Pebisnis Mr. Bae (3 Hari)
Selebriti

Usia pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang cukup singkat yaitu 20 bulan. Berikut ini adalah 11 artis Korea Selatan dengan usia pernikahan lebih singkat dari mereka.

WowKeren - Sejak debutnya pada 1981, Kim Chung Eun menikmati masa kejayaannya sebagai ratu CF dan mendapatkan popularitas besar melalui drama "Love and Ambition". Ia mengumumkan pernikahannya di akhir 1998 ketika berusia 37 tahun. Suaminya adalah pengusaha yang berusia 12 tahun lebih tua darinya. Ini membuat dirinya menjadi bahan perbincangan karena perbedaan usia yang cukup jauh.

Kim Chung Eun kemudian bercerai hanya setelah tiga hari menikah dan sukses mengejutkan publik. Sebagai tanggapan, ia tampil di program KBS dan mengungkapkan alasan di balik pernikahannya yang super singkat.

"Jujur saat itu aku jatuh cinta dengan orang lain. Pernikahan tersebut diputuskan dalam sepersekian detik karena aku putus dengannya. Aku baru saja putus dan ada orang lain yang mendekatiku, itu sebabnya aku bergegas untuk. Aku menyadari itu salah ketika aku bulan madu. Dia sibuk bermain-main bukannya memberiku makan dan membuatku tidur," ungkap Lee Chung Eun.

Segera setelah tiba di tempat bulan madu, suami Kim Chung Eun ternyata pergi ke kasino (tempat perjudian) dan terus di sana selama bulan madu. Ketika kembali ke kamar, dia terus minum dan meminta lebih banyak uang untuk berjudi. Ini adalah kisah terperinci dalam otobiografinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait