Aktris Hwang Shin Hye dan Konglomerat Mr. Lee (9 Bulan)
Selebriti

Usia pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang cukup singkat yaitu 20 bulan. Berikut ini adalah 11 artis Korea Selatan dengan usia pernikahan lebih singkat dari mereka.

WowKeren - Sejak debutnya pada 1986, Hwang Shin Hye dikenal berkat kecantikannya yang seperti grafis komputer. Ini membuatnya sangat populer. Namun ia mengejutkan publik melalui berita pernikahannya dengan konglomerat bernama Mr. Lee pada 1987 mengingat saat itu ia berada di masa kejayaannya.

Pernikahan Hwang Shin Hye yang berstatus aktris papan atas dan seorang chaebol memicu kehebohan yang cukup besar. Namun mereka sekali lagi mengejutkan publik ketika mengumumkan perceraian setelah sembilan bulan menikah. Hwang Shin Hye mengatakan alasan perceraian karena suaminya sering melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri.

Hwang Shin Hye tidak menerima tunjangan apa pun pada saat perceraiannya. Ada rumor yang menyebutkan bahwa ayah mertuanya memberi apartemen sebagai hadiah.

Kemudian pada 1998, Hwang Shin Hye menikah dengan seorang pengusaha yang berusia dua tahun lebih muda darinya dan memiliki seorang putri. Ia bercerai pada 2005, tujuh tahun setelah menikah dan menjadi seorang ibu tunggal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait