Aktris Park Hwan Hee dan Rapper Vasco atau Bill Stax (15 Bulan)
Selebriti

Usia pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang cukup singkat yaitu 20 bulan. Berikut ini adalah 11 artis Korea Selatan dengan usia pernikahan lebih singkat dari mereka.

WowKeren - Park Hwan Hee menikah dengan rapper Vasco atau Bill Stax pada 2011 tepatnya di usia 23 tahun. Keduanya memiliki seorang putra tapi kemudian bercerai pada 2012. Pernikahan mereka hanya berlangsung selama 15 bulan saja.

Terungkap bahwa Park Hwan Jee hamil sebelum dirinya dan Vasco resmi menikah. Ia dan Vasco bercerai pada 2012 karena konflik kepribadian yang berbeda. Kini putra aktris yang turut membintangi "Descendants of the Sun" itu sudah berusia sekitar 7 tahun.

Setelah bercerai, Bill Stax memiliki hak asuh atas putra mereka, sementara Park Hwan Hee membayar tunjangan anak. Beberapa waktu lalu mereka berseteru di media sosial.

Menurut Bill Stax, putra mereka tidak senang melihat ibu kandungnya. Ia menambahkan bahwa Park Hwan Hee tidak memenuhi pembayaran tunjangan anak dan memaksa putra mereka untuk pergi ke gereja. Lebih lanjut Bill Stax mengklaim aktris tersebut juga menjadi penyebab konflik dalam pernikahannya saat ini.

Bill Stax menyimpulkan bahwa ia berpikir Park Hwan Hee tidak dapat membayar tunjangan anak karena kurangnya dana. Namun ia justru mendapati bintang drama "Are You Human Too?" itu memiliki beberapa tas desainer selama live Instagram.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait