Penyanyi  Lee Sang Min dan Aktris Lee Hye Young (14 Bulan)
Selebriti

Usia pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang cukup singkat yaitu 20 bulan. Berikut ini adalah 11 artis Korea Selatan dengan usia pernikahan lebih singkat dari mereka.

WowKeren - Lee Hye Young menikah dengan Lee Sang Min pada 2004. Pernikahan mereka cukup sensasional karena Lee Hye Young adalah seorang aktris, penyanyi dan pengusaha yang cukup populer, sedangkan Lee Sang Min adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser rekaman serta kepribadian televisi. Ia juga merupakan mantan member grup hip-hop Roo'ra. Jarak usia mereka juga cukup jauh.

Namun pernikahan mereka hanya bertahan selama 14 bulan. Lee Hye Young menggugat mantan suaminya karena penipuan. Aktris 34 tahun itu mengajukan tuntutan hukum terhadap mantan suaminya karena penipuan. Ia menuduhnya melakukan kecurangan dan mengambil sekitar 2,2 miliar won (sekitar Rp 26,5 miliar) selama pernikahan sampai perceraian mereka.

Seorang pejabat kepolisian mengatakan Lee Sang Min tidak hanya dituduh melakukan penipuan oleh mantan istrinya, tapi juga oleh dua orang lainnya, yang mengklaim bahwa Lee menipu mereka hingga 4 miliar won (sekitar Rp 48,3 miliar). Lee Sang Min dan Lee Hye Young resmi bercerai pada Agustus 2005.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait