Aktris Lee Sang Ah dan Komedian Kim Han Suk (12 Bulan)
Selebriti

Usia pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang cukup singkat yaitu 20 bulan. Berikut ini adalah 11 artis Korea Selatan dengan usia pernikahan lebih singkat dari mereka.

WowKeren - Lee Sang Ah memulai debutnya pada 1984 ketika masih duduk di sekolah menengah. Ia menikmati popularitas besar sebagai salah satu bintang populer di awal 90-an. Pada 1997 tepatnya ketika ia berusia 26 tahun, berita pernikahannya dengan komedian Kim Han Suk menjadi berita utama. Namun keduanya bercerai pada tahun 1998, tepat setahun setelah pernikahan mereka.

Alasan perceraian mereka tidak diketahui. Namun saat itu Lee Sang Ah berkata bahwa itu karena keinginan Kim Han Suk. Ada banyak desas-desus di belakang, tapi mereka menolak untuk memberikan penjelasan khusus.

Lee Sang Ah menikah untuk kedua kalinya pada 2000 dan memiliki anak perempuan. Namun ia bercerai setelah satu tahun dan tujuh bulan. Pernikahan ketiganya pada 2003 juga gagal dan ia bercerai pada 2016. Saat ini Lee Sang Ah hidup sebagai ibu tunggal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait