Aktris Myung Se Bin dan Pengacara Mr. Kang (5 Bulan)
Selebriti

Usia pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang cukup singkat yaitu 20 bulan. Berikut ini adalah 11 artis Korea Selatan dengan usia pernikahan lebih singkat dari mereka.

WowKeren - Myung Se Bin menikah dengan Kang Ho-Sung, seorang pengacara di Sheraton Walkerhill Hotel pada 17 Agustus 2007. Namun setelah lima bulan menikah, mereka memutuskan untuk bercerai pada Januari 2008. Alasannya karena mereka mengalami kesulitan secara emosional sehingga menimbulkan perbedaan.

Mereka mengakui bahwa ada beberapa keraguan dan masalah atas perbedaan pandangan hidup, kepribadian dan karir mereka sebelum pernikahan. Namun mereka memutuskan untuk terus maju dan yakin bahwa mereka entah bagaimana dapat menyelesaikan perbedaan. Keduanya meminta pengertian sehingga bisa melanjutkan hidup mereka. Myung Se Bin mengatakan bahwa meski pernikahan mereka gagal, ia dan mantan suami masih saling menghormati dan mempercayai.

"Tak lama setelah kami mulai berkencan, hubungan kami diberitakan. Di tengah-tengah pengecekan berita, laporan menjadi berlebihan dan menjadi berita pernikahan. Kami sepakat untuk menikah karena usia yang cukup. Rasanya sangat sulit ketika kau bersama seseorang tapi masih merasa kesepian. Semua orang tampaknya hidup seperti itu tapi aku tidak bisa mengatasinya," tutur bintang drama "Avengers Social Club" itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait