Entertainer LJ dan Aktris Lee Sun Jung (4 Bulan)
Selebriti

Usia pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang cukup singkat yaitu 20 bulan. Berikut ini adalah 11 artis Korea Selatan dengan usia pernikahan lebih singkat dari mereka.

WowKeren - LJ dan Lee Sun Jung menikah 45 hari setelah berkencan pada Juni 2012. Namun keduanya memutuskan bercerai pada September di tahun yang sama, empat bulan setelah pernikahan mereka. Mereka sukses mengejutkan publik dengan menikah terlalu cepat dan mengakhirinya dengan sama cepatnya.

Lee Sun Jung pernah mengungkapkan perasaannya tentang perceraian dengan LJ ketika tampil di "Video Star" MBC. "Pernikahan itu terlalu dini. Aku memilih waktu yang singkat, jadi kepribadian dan kecenderunganku semuanya salah. Itulah sebabnya kami bercerai. Aku tidak menyesal. Aku benar-benar tidak menyesali pilihanku," ungkapnya.

Sementara itu, LJ memicu kontroversi pada Agustus 2018 setelah memposting sejumlah foto di Instagram yang menunjukkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan Ryu Hwayoung. Sebagai tanggapan, Hwayoung membantah dengan mengatakan, "LJ telah melakukan kekerasan, termasuk menerobos masuk ke rumahku, jadi aku memutus hubungan dengannya hanya sebatas kenalan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait