Istirahatkan Kaki Kirimu Setelah Beraktivitas Seharian dengan Tidur Miring ke Kanan
Health

Salah satu posisi tidur yang dianjurkan adalah miring ke kanan. Hal ini disebabkan karena posisi tersebut memiliki banyak dampak positif untuk kesehatan seperti berikut ini.

WowKeren - Nah, manfaat berikutnya yang bisa kamu dapatkan jika tidur miring ke kanan adalah kemampuan untuk mengistirahatkan kaki kiri. Kenapa kaki kiri, bukan kaki kanan? Karena kebanyakan orang menggunakan kaki kanannya untuk beraktivitas dan kaki kiri biasanya digunakan untuk menyeimbangkan posisi kaki kanan yang banyak bergerak sebagai tumpuan beban.

Karena itu, tidak heran jika kita merasa kalau kaki kiri lebih mudah capek daripada kaki kanan. Selain itu, kaki juga merupakan bagian bawah tubuh yang peredaran darahnya memakan waktu lebih lama untuk kembali. Karena itu, dengan tidur miring ke kanan, vena kaki kiri bisa dengan cepat dikosongkan, jadi kaki kiri bisa beristirahat dan pegal-pegal pun akan hilang.

Demikian delapan manfaat yang akan kamu dapatkan jika tidur miring ke kanan. Untuk kamu yang ingin menjaga kesehatan otak, simak saja 10 kebiasaan mudah ini untuk kamu lakukan setiap hari. Dan kamu sebaiknya tidur dengan teratur mulai sekarang, karena jika tidak, 8 bahaya ini siap mengintaimu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait