Belum Rilis, Yeji Bocorkan Lagu Comeback ITZY Mendatang Adalah Favoritnya
Musik

Yeji pada kemarin, Rabu (5/2) muncul dalam saluran V Live mereka untuk melangsungkan siaran langsung. Dalam siaran langsung tersebut, leader ITZY itu membicarakan banyak hal termasuk detail comeback mereka.

WowKeren - ITZY beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali menyapa penggemarnya lewat comeback. Hal ini bermula dari laporan salah satu outlet media Korea, Joy News 24 mengutip beberapa sumber industri dan melaporkan bahwa ITZY akan segera melakukan comeback mereka.

Tak hanya itu, lebih lanjut, dilaporkan juga bahwa ITZY telah selesai merekam video musik mereka untuk lagu baru. Pihak Joy News 24 melaporkan bahwa ITZY sedang dalam tahap akhir dari persiapan comeback.

Hal ini akhirnya sampai di telinga JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi ITZY. Sebuah sumber dari JYP Entertainment melalui Xportsnews, mengkonfirmasi bahwa memang benar ITZY akan segera comeback.

Pihak agensi juga mengkonfirmasi bahwa girl grup tersebut telah merampungkan syuting MV lagu baru mereka. Namun pihak agensi menegaskan bahwa tanggal comeback ITZY masih belum diputuskan.

Namun meski belu tahu kapan akan dirilis, rupanya para member ITZY sering memberikan bocoran mengenai lagu terbaru mereka. Yeji pada kemarin, Rabu (5/2) muncul dalam saluran V Live mereka untuk melangsungkan siaran langsung.


Dalam siaran langsung tersebut, leader ITZY itu membicarakan banyak hal termasuk detail comeback mereka. Menariknya Yeji membocorkan bahwa lagu comeback kali ini merupakan favoritnya dari sekian banyak lagu yang ITZY miliki.

Yeji mengatakan bahwa lagu baru itu adalah jenis lagu yang dia sukai. Hal ini tentu membuat penggemar tak sabar menantikan comeback ITZY. Hingga kini, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi ITZY masih belum merilis tanggal resmi comeback grup tersebut.

Sementara itu, ITZY baru-baru ini menyelesaikan tur showcase mereka di 11 wilayah di seluruh dunia. ITZY juga sempat mampir ke Indonesia untuk menggelar showcase pada 2 November lalu.

Sebelumnya ITZY juga berhasil mencetak beberapa rekor lewat MV lagu debut mereka "Dalla Dalla". MV "Dalla Dalla" berhasil menjadi MV debut tercepat yang mencapai angka 100 juta viewers di YouTube. MV ini hanya perlu waktu selama satu bulan, 28 hari dan 14 jam untuk bisa melampaui angka 100 juta viewers di YouTube.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait