ITZY Kode Keras Lia Bakal Segera Balik Aktif Bareng Member Lain
Instagram/itzy_lia
Selebriti

Sejak September 2023, Lia ITZY mengambil jeda dari kegiatan grup karena masalah kesehatan. Fans yang setia, MIDZY, terus mendukung Lia dan menantikan kembalinya dia dalam waktu dekat.

WowKeren - Lia diduga akan kembali beraktivitas dengan ITZY. Hal ini disampaikan Yeji dalam konser mereka baru-baru ini, memperkuat dugaan bahwa mereka akan kembali sebagai full team.

Sepanjang tur dunia ITZY, MIDZY memperhatikan bahwa para member lainnya sering menyebut Lia, untuk menunjukkan bahwa ITZY tetap terdiri dari lima anggota. Di berbagai konser, Yeji dan anggota lain sering menegaskan bahwa Lia tetap menjadi bagian dari keluarga ITZY. Namun kali ini, mereka ngode keras bahwa Lia akan segera kembali.

Pada konser terbaru di Chicago, Yeji menyatakan, “Kami akan kembali ke Chicago sebagai lima orang.”

Pernyataan Yeji mengindikasikan bahwa Lia akan bergabung dengan mereka di tur berikutnya. Hal ini tentunya membawa kebahagiaan bagi MIDZY yang tidak sabar menantikan kembalinya Lia ke panggung. Pasalnya, agensi tampak tidak melibatkan Lia sama sekali sejak hiatus dan membuat banyak penggemar bertanya-tanya.

Sebelumnya pada November 2023, JYP Entertainment mengumumkan bahwa Lia dari ITZY akan absen dari persiapan comeback grup dan tur dunia karena masalah kesehatan. Hiatus ini sebenarnya sudah dimulai pada September.


Dalam pernyataan yang dirilis, JYP Entertainment menyampaikan bahwa Lia mengalami gejala ketegangan dan kecemasan saat menjalani jadwalnya. Setelah diagnosa dari dokter spesialis, Lia didiagnosa mengalami gangguan kecemasan dan akan fokus pada pengobatan.

”Setelah diskusi yang cukup dengan Lia sendiri dan anggota ITZY lainnya, Lia akan absen dari produksi album baru ITZY dan jadwal tur dunia grup pada Januari,” tulis JYP Entertainment. Sebagai gantinya, untuk menghibur fans yang merasa sedih dengan berita ini, mereka merilis video lirik untuk lagu solo Lia, “Blossom”.

Lia membuat penampilan publik pertamanya sejak hiatus selama konser "Born to Be" ITZY di Seoul pada Februari 2024, hanya untuk mendukung anggota dari penonton. Para fans menangis ketika akhirnya melihat Lia setelah sekian lama, melihat Lia tersenyum memberikan kebahagiaan tersendiri bagi MIDZY.

Namun, sepanjang hiatus Lia, fans khawatir akan penghapusan idola tersebut dari grup. ITZY tetap aktif, tetapi Lia tidak disertakan dalam promosi dan juga dihilangkan dari desain merchandise. Penggemar menyuarakan ketidakpuasan mereka di media sosial.

“Kami memahami dan menghormati keputusan Lia untuk tidak berpartisipasi dalam tur, tetapi dia tetap anggota ITZY. Akan ada penggemar Lia yang menghadiri tur dunia BORN TO BE dan ingin membeli merchandise resmi. Berhenti menghapus Lia dan penggemarnya. ITZY adalah 5,” ujar salah satu penggemar di Twitter.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait